Catatan Tiga: Pregnancy :)

Alhamdulillah, setelah menikah lewat empat bulan, Allah memberikan kabar gembira kepada kami, yaitu saya hamil. Puji syukur kepada Allah yang telah mengabulkan segala permohonan umat-Nya. Terima kasih, Rabb. :')

Pengen rasanya dipanggil Ummi... harus bersabar menunggu sampai genap 9 bulan. Tapi tak ada yang melarang kalaupun sekarang memanggil diri sendiri dengan sebutan Ummi. Untuk membiasakan...

Tiket dufan hasil menang kuis akhirnya harus dipendam keinginan untuk pergi kesana demi dede.. tidak masalah, insyaAllah. Suatu saat kalau Allah mengizinkan, kami bisa jalan-jalan ke sana atau tempat yang lebih amazing.

Ummi merasa senang sekarang sudah 7 minggu lewat dede ada di perut ummi.. alhamdulillah selama kurun waktu itu ummi tidak sampai muntah, hanya sampai mual-mual saja.



Pernah temen ummi bilang kalau dede ngga rewel karena ummi nya baik.. aamiin..
dede sholeh baik yaa.. :D

Banyak perubahan yang trjadi pada diri ummi dari mulai senang ngemil, bulak balik ke wc, sampai mudah ngos ngosan.

setiap malam ummi selalu berdoa agar dede bisa selalu sehat dan merasakan apa yang ummi rasakan.

Ummi sedih, dede pasti merasakan juga. Ummi dicuekin, pasti dede merasakan. Ummi ga bisa tidur, ummi yakin dede dapat merasakannya.

Ummi pusing, ummi pengen pulang pasti dede tau..

Ummi dengerin musik, ummi tilawah, pasti dede merasakan ketenangan juga.

Selama ini dede udah ikut kegiatan ummi dari mulai kerja, naik turun tangga kantor, nyuci, jemur, nyetrika, masak (meski menunya masih belum tereksplore dengan baik).. haha haduh malu..

Tiap week end, di luar rumah dede ikut sama ummi-abi di motor kebut-kebutan, kepanasan, kedinginan, juga mulai ikut liqa, ngisi mentoring adik-adik 19 dan adik-adik alcen, ummi dan abi harap dede bisa meneruskan perjuangan menjadi hafizh kayak --> Fatih Seferagic dan tentunya anak yang bageur, bener, pinter, intinya --> sholeh.. Aamiin :)

2 comments

  1. Barakallah, Sri... Semoga kehamilannya sehat & kelak menjadi anak sholeh :).

    Wah, tiket dufannya boleh tuh buat saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih yaa teh... aamiin.. insyaAllah..
      hehe tiketnya udah buat adik sri yg wisuda teh... maaf yaah.. skalian hadiah buat dia :)

      Delete