SEDANG MELLOW - KANGEN SUASANA RUMAH

Tuesday, March 11, 2014


rasanya kalau menginap 1 malam tidak cukup kalau di rumah sendiri.. kemarin sore saat tiba di rumah, dengan terengah dan kelelahan karena berjalan saat hamil terasa ngos-ngosan, papah bertanya seperti biasa, "kenapa sri?" saat benar-benar merasa agak mendingan ngos-ngosannya, saya melihat mata papa berkaca-kaca.

pagi-pagi sudah siap rapi ingin membeli serabi dekat rumah. ini serabi langganan saya karena rasanya yang enak. terbukti banyak juga orang yang mengantri sejak pagi buta untuk membeli serabi yang enak, harganya pun terjangkau.

untuk mendapat serabi, menunggu giliran tiba, sudah memakan waktu 20 menit lamanya. rasanya terbayar saat melihat serabi yang sejak kemarin-kemarin ngidam, dan dapat dibeli juga. alhamdulillah... abang juga sempat nyusul, mungkin sudah terlalu siang.. sudah waktunya ngantor..

meski masih kangen, yaa.. sudah waktunya kerja..
di kantor sekarang sudah mulai malas ngemil, entah kenapa..
terus kepikiran kangen masakan-masakan mama dari mulai ikan teri, tongkol, ayam serundeng, pecel lele, dan lainnya.. semuanya pengen mama yang masak.. hhhe...

coba saya bisa menghabiskan week end di DU ya... hhe.. (berharap*)
yaa pengen dede bayi dapat asupan nutrisi yang baik.. hehe.. karena sri masih belum ngulik masakan banyak.. hehe..

dan pagi tadi, secara tidak biasaya, Papa pagi-pagi sebelum mengantar Ilham ke SD Tikukur, sudah pergi ke pasar untuk membeli pisang kesukaan saya sebanyak sesisir.. saya terharu....
saya langsung terbayang bisa meminum obat malam nanti sebelum tidur.. hm,, "ok makasiih pah.." dan saya tak sabar menunggu waktu lahirnya dede bayi dan bisa melihat papa dipanggil kakek, dan mama dipanggil nenek.. :)

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#