Catatan Empat: Pregnancy (bagian II)

Friday, May 30, 2014

senang sekali karena minggu ini banyak liburnya. sebenarnya nyesel, kenapa ga dipake buat mentor aja yaah hari liburnya... hm.. btw kemarin seneng bisa kamisan lagi (horeee) *jingkrak jingkrak, meski cuma sebentar, saya bisa baca cerpen dan mengingat khas kamisan lagi di salman.. abang yang anter dan malemnya abang mules2 sepertinya alergi dgn msg yang kebanyakan, oh saya jadi sedih. untungnya pusingnya berkurang dan mudah-mudahan mulesnya benar-benar hilang setelah diberi minum susu.

pekan ini senang karena salahsatu teman di lingkaran menyempurnakan setengah agamanya dengan menikah, has.. dan teteh yang baru melahirkan t'tin yang berputrakan laki-laki..

di usia kandungan yang kelima ini saya senang karena sudah bisa menghattamkan hafalan juz 28, bisa belanja kebutuhan dede bayi dan beli lemarinya, meski terlalu awal, ini persiapan jauh-jauh hari agar tidak riweuh saat jelang ramadhan nanti. :)

perlengkapan ibu hamilnya sendiri sudah seperti celana ibu hamil, sendal eiger yang sangat bermanfaat.. makasih rekomendasinya, abang.. soalnya kaki sudah mulai bengkak-bengkak, dan beragam gamis yang dipinjamkan mama.. makasih maa.. :)

seneng juga sama abang bisa banyak jalan-jalan dan makan-makan di Mujigae, Ciwalk..

ada pengalaman pahit di usia kandungan 5 bulan ini, yaitu saya jatuh dari ojeg dan membuat saya sedih dan khawatir dengan kandungan. Alhamdulillah ternyata tidak kenapa-napa. Selain itu ada ujian seperti batuk dan flu yang sudah masuk hitungan minggu.. alhamdulillah sekarang sudah sembuh.. :)

di atas itu semua, bumil senang karena dede bayi sudah mulai nendang dan gerak di usia 5 bulan kandungan ini. Dede juga seneng saat ayahnya bertilawah.. ibu mengusap perut dan bilang, "Abi sedang ngaji, Dek. Dengerin yaa.."

.: Semoga dede sehat di dalam kandungan sampai saat kelahiran itu tiba.. insyaAllah.. Aamiin ya Rabb.. :.
:)

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#