Malam Malam Karantina

Sunday, July 20, 2014

Sejak kamis lalu, saya hendak menyelesaikan pekerjaan kantor yang banyak. Dari 10 buku, baru 5 buku yang sudah saya rampungkan. Hari libur tgl 24 sudah di depan mata, tapi pekerjaan baru selesai setengahnya, maka saya bertekad hendak menyelesaikannya.

Saya akhirnya izin ke suami untuk mengerjakan di rumah ortu saya, agar saya bisa cepat mengerjakannya. Alhamdulillah, sedikit sedikit saya bisa menyelesaikan. Namun di hari jumat saat di kantor, bos saya bilang kalau pekerjaan saya harus diurai mind map nya.

Sepuluh bukunya. Alhasil, di week end saya mengerjakan pekerjaan itu dulu baru menulis lagi. Katanya atasan ingin berunding tentang mind mapnya. Walah bukan sejak awal yaa.. hiks.. akhirnya saya ngga yakin tgl 24 udah beres 80% nya, sehingga saya berkesimpulan akhir di hari libur lebaran saya tetap akan mengerjakan pekerjaan ini.. hhe..

Ya udah terima nasib kalo gitu.. semangaaat! Moga ini jadi bagian jihad saya dan dede utun di perut yang dua bulan lagi bakal mengisi dunia saya dan suami.. sebelum cuti melahirkan saya mengerjakan pekerjaan besar.. menulis 10 buku anak yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.


You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#