Catatan Enam: My Birthday

Wednesday, August 13, 2014

nemenin buka shaum abang disini (ph)

Ketika menghadapi kekurangan suami justru saat itulah aku semakin cinta dan cinta kepadanya, karena aku menyadari kekuranganku jauh lebih banyak dan dia tetap mencintaiku dengan sepenuh hati.. (dapet dari status temen...)

Tepat kemarin (12/08), usia saya bertambah setahun, 25 tahun. Alhamdulillah di usia 1/4 abad ini, seharusnya bisa menjadi ajang introspeksi diri selama ini... dan kurang lebih sebulan lagi ganti status menjadi seorang ibu.... aamiin :)

Saya memang menyengaja tidak mempublish tanggal lahir di facebook karena agak kurang enak kalau dijailin pas hari ultah di kantor.. hehe. jadi mending ngga ada yang tahu :D

Btw, di hari milad kemarin, saya senang bisa ditemani suami di DU. Awalnya sedih kalau suami di Cileunyi, saya di DU.. tapi alhamdulillah abang mau di DU.. :)

ucapan milad pertama diucapkan oleh suami, kedua mama abang, ketiga papa abang, keempat, una, kelima teteh, keenam rima, ketujuh uswah. dan setelah itu keluarga di DU.

kado dari adik dan mama istimewa tahun ini yaitu kasur untuk nambah amunisi saat lahiran dede. kado dari suami untuk mempermudah komunikasi.. kado yang eksklusif bagi saya.. trims  abang, mudah2an Allah mengabulkan permintaan abang.

bumil sudah menginjak 8 bulan... meski kaki bengkak-bengkak tetap happy...
petikan surat Abasa, "tsummassabila yassaroh" :) 

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#