CATATAN DELAPAN: ABANG GOWES

Monday, January 05, 2015

Sudah hampir setahun lebih kayaknya hobinya ini berjalan... memiliki suami yang hobi bersepeda, sebagai istri tentu mau tidak mau suka tidak suka akhirnya mendukung :) #hehehe #peaceabiyaa

bersepeda adalah sebuah hobi yang selain menyehatkan juga memberi kesegaran karena apa yang dipandang saat bersepeda adalah view pemandangan yang menakjubkan.


Tentu saja yang sehari-hari tak bisa dilihat; misal saat sehari-hari melihat asap kendaraan pada waktu pergi dan pulang kantor, atau pada saat bekerja di depan komputer. Terkadang perlu juga melihat hehijauan untuk memberikan penyegaran.

Lalu kalau setiap minggu gowes gimana?

Nah, kalau hal yang satu ini kadang suka susah-susah gampang juga untuk mengizinkan suami gowes. Kalau
tracknya deket-deket misal Cileunyi sampai Warban Dago oke, itu juga sudah terhitung jauh.


Ini pernah suami pergi subuh jam 5 pulang jam 9 malam. Huhuhu #sedih
Tracknya ke Pangalengan... #hua hua hua
Malahan, nanti katanya mau gowes sehari semalam.. #kyakyakya


Kadang suka cemburu sama igon (nama sepedanya Polygon). Suami sudah mengupgrade sepedanya jadi lebih bagus. Kalau saya ngga ngerti walau udah dijelasin spek nya begini begini begini begini... yang saya tau, suami semangat sekali untuk hobinya yang satu itu.

Ya, mudah-mudahan bisa seimbang untuk keluarganya juga. Contohnya kemarin, alhamdulillah bisa seharian bareng dede dan abi. Meski di rumah saja, saya bisa beberes dan coba menu baru. Love Cooking :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku juga pengen punya sepeda lagi ih... Kangen sesepedaan seperti waktu kecil...

    ReplyDelete

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#