PAPA SAKIT

Suka terharu dengan ayah mertua. Meski masih sakit, beliau mengusahakan ke masjid meski jalan tertatih-tatih. Di usianya yang senja, baru kemarin sekali, beliau bilang ingin wudhu, padahal untuk turun dari tempat tidurpun sulit karena beliau tidak bisa duduk bahkan berjalan. Kemauannya yang kuat untuk terus dekat kepada Allah memberikan pelajaran pada saya hari ini bahwa saya harus beribadah sebaik mungkin kepada Allah Swt.

Pernah saat saya cuti melahirkan, beliau semangat untuk jumatan di masjid. Bahkan dari rumah saya dengar, beliau menyalakan mic di masjid dan mengajak warga flamboyan untuk shalat jumat. Saya juga menyimak saat beliau membacakan surat Al Mulk saat akan jumatan itu.

Ayah mertua sedang diuji oleh Allah dengan sakitnya. Moga Allah berikan kesembuhan untuk Papa. Beliau yang begitu sabar dengan penyakitnya. Semoga dengan sakitnya, Allah berikan surga indah kelak. Aamiin..

Doa dari anak shaleh juga pasti beliau rindukan. 

Papa, maafkan sri kalau ada salah.

Papa, Aska adalah kado terindah dari Allah untuk kami dan cucu Papa. Semoga Aska jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Kami bisa memberikan keteladanan untuk Aska.
Semoga Mama mertua pun dapat diberikan ketabahan dan kekuatan dalam merawat Papa. Aamiin []

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan