NIGHT CHANGES


Senang dengan ide cerita video lagu One Direction yang baru, Night Changes. One Direction dalam lagu barunya menunjukkan pada saya bahwa ternyata SEMUA laki-laki berusaha melakukan yang terbaik untuk perempuannya.

Seperti Zayn yang mengajak makan malam perempuannya (sudut pandang kamera). Liam yang berusaha mendapatkan boneka beruang saat bermain di pasar malam. Harry yang berusaha bermain ice skating dengan baik. Louis yang menyetir mengajak berkeliling perempuannya dalam sudut pandang kamera, serta Niall yang memetik gitar di perapian.

Namun semua berakhir gagal total karena Zayn diguyur dengan makanan restoran (mie nya padahal buat saya, hahaha). Liam muntah sehabis naik roller coaster, Harry jatuh bersama perempuannya saat bermain ice skating, Louis tertangkap polisi karena belum punya SIM mobil, dan Niall terbakar bajunya karena terlalu dekat perapian dan memuntahkan sirup pada perempuannya.

Jadi ingat seseorang yang selalu bergiat mencari nafkah untuk anak dan istri, my husband. Semoga Allah selalu berikan kesehatan dan kekuatan untuk bersama mengarungi bahtera ini. Love u abi :)

*bagi saya jalan-jalan bukanlah tujuan, tapi senang bisa tumbuh menjadi keluarga yang bahagia :)
*cinta sejati itu saat akad sudah diucapkan.
*tapi sedih dengan lirik lagunya setelah diterjemah jreng..jreng..jreng ngajarin ngga banget.. da gimana namanya juga bukan islam.. jadi ya pasti beda fikroh.. jadi diliat dari sudut pandang cerita video nya yang bagus aja..sip 

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan