ASKA BERENANG DI ELMIKA BABY SPA

Hal yang menyenangkan adalah bisa melihat anak tersenyum.. tepat saat usia Aska 5 bulan saat itu saya dan suami ingin mengajak Aska berenang. tapi  masih pikir-pikir kira-kira bakal kemana untuk baby spa Aska?

Akhirnya pilihan kami jatuh pada Elmika Baby Spa Bandung, di jalan Kliningan 2 No. 1 Bandung.

Saat Aska berenang, awalnya takut-takut, tapi setelah berapa lama, Aska senang berenang di air. Sesekali tersenyum, maju mundur, tertawa.. :)
Aska waktu berenang di Elmika Baby Spa

Kenapa Elmika Baby Spa?
*murah
hal ini yang tentunya menjadi pertimbangan besar bagi emak-emak dalam memilih segala sesuatu yang selain murah tapi semua tahapan berenangnya dilalui alias baby spa full stimulation, dari mulai dipijat sebelum berenang - berenang - dan dipijat kembali. :)

dibandingkan dengan tempat baby spa lain yang mencapai 200ribuan lebih, Elmika Baby Spa terhitung murah. 

*tempatnya yang nyaman
tempatnya yang nyaman membuat kami senang karena bisa melihat Aska berenang dengan suka cita.

*tanggap merespon
pada saat itu reservasi dilakukan sejam sebelum berenang, dan alhamdulillah saat sampai, air hangat untuk berenang untuk Aska sudah disediakan. Alhamdulillah banget, yaa :) jadi ngga perlu nunggu waktu lagi karena sudah reservasi. *suka

*bulan Ramadhan ada diskon gede dari Elmika
dan ada potongan menarik dari Elmika Baby Spa di bulan Ramadhan ini, yakni potongan murah sebesar 20%. tertarik? yuk silakan mampir ke Elmika Baby Spa  022-7303767, pin bb 2925ED11.

kalau ada umur, pengen lagi deh ajak Aska berenang disana. InsyaAllah sebenarnya sudah bisa berenang di kolam renang asal dijagain abi nya. :)

No comments