EIGER COFFEE DI EIGER DAGO 88 BANDUNG

Tuesday, November 29, 2016


Main ke toko yang baru buka Eiger Dago No. 88..
Ada tempat buat ngopinya lagi.. wuih mantap Eiger Coffee..

Hampir 2 minggu lalu kesananya, sekitar pertengahan November, tempatnya asik, ada toko Bodypack, sama toko Eiger pastinya. Disana ada perlengkapan dari mulai baju, sepatu, perlengkapan ke gunung, dan aksesories tas, dan sebagainya.





Pas kesana juga Pak Suami ketemu dengan temannya di komunitas gowes, hehe.. Sampai sana, Aska ngga berhenti diem, kesana kemari. Keliatan banget senengnya. hehe..

Lalu nyicip minuman yang bikin adem yaitu Lecy Trip. Pas minum, rasanya mengingatkan pada kesegaran dan juga daun, langsung teringat adventure banget gitu.. hehe.. awalnya dapet minuman teh dulu, baru minumannya. ada Lecy Trip dan pesenan Pak Suami buah tropical adventure. Namanya ga jauh dari adventure. Hehe


Pas kesana lagi diskon 30% jadi 2 minuman bayarnya cuma 25.000 hehe Alhamdulillah. Dan, emak harus rela kehabisan minuman sama si Cantik. Entah kenapa ke Abinya mah nggak. Nasib.. nasib.. haha. Asal kamu bahagia, Nak.. Ummi mah ngga apa apa.. Hehe.. Must try it. Jadi kalau mampir ke Bandung, bisa mampir ke Toko Eiger di jantung kota Bandung, Dago. Selamat berkuliner! :)

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#