PERAWATAN FACIAL DI DF CLINIC


Pengalaman pertama ke DF Clinic, pas-pasan dapat hadiah dari Blogger Bandung menang lomba blog competition senilai 2 juta rupiah. Baca lengkap tulisannya disini.

Di DF Clinic Bandung jalan Leumah Neundeut no 10 Bandung, sebelum perawatan, pasti mesti konsultasi dulu sama dokternya yang kece-kece. Alhasil jadi kita bisa tahu bagaimana penanganan dari masalah yang kita hadapi.






Seperti contohnya saat itu setelah menunggu bareng temen-temen yang menang lomba blog competititon, saya konsul tentang masalah muka yang kerapkali terkena sinar matahari karena aktivitas sehari-hari. Dan Dokter David mengutarakan justru bagi perempuan berjilbab seperti saya ternyata wajib hukumnya memerhatikan vitamin D3, karena muslimah yang berjilbab lebih cenderung kurang terpapar sinar matahari.. tapi yang mesti diperhatikan jam nya kali yaa.. biar ngga gosong mukanya lama-lama terpapar sinar mataharinya.


Akhirnya setelahnya saya dapat perawatan facial gratis. Pertama kali dapat facial gratis rasanya wajah dibersihkan benar. Buktinya juga dilaser panas trus dingin, trus panas lagi, hehe.. bener beauty is pain. Untuk merasakan cantik itu harus melewati rasa sakit. Buktinya para artis Indonesia juga demi cantik mau merasakan sakit. Hebat.. Salut.. tapi saya ngga kuat.. hahaa..

Akhirnya setelah facial hampir sejam, saya cukup mengantuk juga, hahaa.. dan melihat wajah tampak bersih kinclong.. wajah jadi berasa mendapat nutrisi yang baik (karena mungkin selama ini ngga terlalu ngeh dengan apa aja untuk tampil sehat dan cantik) wkwk..

Setelahnya antri untuk dapet produk DF Clinic yang segitu banyaknya. Alhamdulillah.. dapat berkah dari ngeblog..dari ikut event Ngobrol Kece & nulis reviewnya.. Selain nambah wawasan tentang kecantikan dan kesehatan, trus dapat produk nya juga tepat setelah konsul sama dokternya langsung. Terima kasih DF Clinic :)

Baca juga: 5 SOLUSI KECANTIKAN DAN KESEHATAN ALA DR. DAVID DF CLINIC

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan