MELINGKAR DI MASJID SALMAN YUK!


Sekarang masih menganggap diri ini remaja karena masih ngebina adik adik unyu yang baru lulus SMA dan tertarik dekat dengan islam, tapi sebenarnya udah emak emak. Hehe.. Mahmud aja lah biar tetep muda. (baca: ummi muda)

Meski waktu terus berjalan dan sudah beberapa kali membina, tapi yang ngga berubah adalah masih cinta masjid salman. Ciee...hehe. Sekarang banyak membina adik adik kuliahan dan yang baru lulus. Semangat nya masih sama. Semangat untuk berubah dan beribadah lebih baik.

Tiap ke masjid Salman, diusahakan pasti ke perpustakaannya buat baca buku. Selain itu sebisa mungkin duduk santai dan nyicip minum teh manis yang ada di dekat tempat peminjaman sepatu, tempat lalu lalang orang orang. Ada kopi juga.




itu di ujung ada 4 persegi panjang warna orante biru ungu itu
 tempat sampah yang ada di Salman sesuai kategorinya :)

Kalo bingung cari tempat sampah dimana, ternyata udah canggih, di salman tempat sampah nya ada 4, lho. Ada khusus organik, anorganik, ada tempat sampah kertas sama 1 lagi.

Yang paling nyegerin juga ada tempat minum langsung dari air yang ada di dekat area akhawat dan disana banyak juga yang antri bawa tempat minum masing masing untuk diisi air. Lumayan lah menghemat ngga beli minuman mineral botolan hehehe.

Selain itu sekarang masjid Salman sedang mengalami renovasi, dan makin betah untuk lama lama di Salman. Masjid kampus yang hidup ini selalu melekat di hati meski sejauh apapun itu. Alhamdulillah meski sekarang rumah jauh di Cileunyi, tapi kalo udah bosen n week end, kadang memilih untuk nyempetin ke Masjid ini. Bagaimana dengan kamu? Punya pengalaman menyenangkan dengan masjid ini?

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan