PENGALAMAN LARI DI GASIBU


Liburan nasional kemarin (15/02), saya dan keluarga habiskan untuk lari pagi di Gasibu. Kenapa? Karena penasaran dengan penampilan baru dari Gasibu. Hehe.

Terbiasa lewat saja, belum pernah coba bagaimana pas jalan jalan di dalamnya. Alhasil, seneng banget karena bisa me time sama keluarga. Alhamdulillah suami juga setuju, jadi pagi pagi dari Cileunyi berangkat menuju ke Gasibu.



Sampai di Gasibu, sudah banyak orang yang telah lari. Anak anak juga banyak yang bermain sepatu roda di sekitar gasibu. Seruu pokoknya.

Saya yang telah lama belum lari sejak melahirkan, akhirnya memanfaatkan momen lari di gasibu untuk olahraga lagi. Tiga kali putaran sudah cukup. Alhamdulillah seneng bisa lari lagi. Secara lari sebenarnya olahraga yang paling saya suka.




Setelah itu ada spot kolam yang isinya batu batu kecil dan besar. Disana banyak anak anak juga yang main di spot kolam isi batu tersebut.

Setelah Abang juga berlari, sementara saya jaga Aska, saya bisa melihat orang orang banyak yang bermain badminton. Banyak juga yang menyewakan raket sebesar 10.000 rupiah sepuasnya. Hehe.

perpustakaan gasibu

Yang saya belum sempet main adalah ke Perpustakaan di sudut Gasibu. Perpustakaannya keren banget. Tapi sayang pas kesana lagi tutup soalnya kan libur nasional. Hehe. Mudah mudahan lain waktu. Intinya seneng banget bisa liburan kumpul keluarga.

Aska paling seneng soalnya lari sambil bawa Mickey Mouse. Mesti diagendain lari ke Gasibu lagi, dan ke perpustakaannya, pengen banget deh.. mudah mudahan pas kesana lagi, hari week day. Aamiin :)

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan