PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY SRI AL HIDAYATI BLOG



Alhamdulillah pengumuman pemenang Giveaway Kumcer FLP Bandung dimenangkan oleh kang Agus yang sudah mengirimkan cerpennya di blog.

Cerpennya sudah saya baca, ceritanya tentang Laras yang harus mengalami hamil di luar nikah.. bagaimana konflik nya dan cerita selengkapnya, bisa baca lebih lengkap yaa.

Ini petikan cerpennya:

Laras menyesal pernah mengenal Bambang, lelaki berhati manis tapi bertabiat keji. Dia juga menyesal, kenapa dulu meninggalkan Hans dan berpaling ke Bambang. Padahal jelas-jelas, Hans sangat menyayanginya dan tentunya akan lebih bertanggung jawab daripada si brengsek Bambang. Laras tahu belaka kalau Hans menaruh hati padanya. Namun, dia tak membalasnya dengan sepantasnya. Malah sakit hati yang Hans dapat. Tapi lihatlah, siapa yang kini ada di sampingnya. Masih mau menolong dan baik padanya.

Namun saat ini, Laras mulai merasakan rasa sayang Hans. Dia mengurungkan niat menusuk jantungnya dengan pisau. Laras tahu, kalau dia celaka, pasti Hans akan semakin terluka. Bahkan Ibu akan menangis karena kehilangan dirinya. Laras tidak tahu, apakah Ibu akan memaafkannya atau tidak. Padahal Ibu selalu memberi pesan agar dia berhati-hati dengan laki-laki yang bermulut manis. Ah, malah dia terjatuh ke lubang itu.


Untuk pemenang bisa hubungi saya lewat WA untuk pengambilan hadiah. Semoga suka dengan Kumpulan Cerpen FLP Bandung 'Angin dan Bunga Rumput'. Selamat ya!

Ini testimoni pemenang:
Alhamdulillah, bisa memenangkan hadiah kumpulan cerpen FLP Bandung dari event giveaway di www.srialhidayati.com, apalagi dengan syarat harus menulis cerpen, saya sayang semangat sekali

Baca juga: Giveaway Sri Al Hidayati Blog

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan