Cari Perpustakaan di Bandung? Ini 5 Alasan kenapa harus ke Perpustakaan Salman



Sebagai pecinta buku, tentu sangat tertarik untuk membaca buku baru, selain dari buku yang telah kita miliki. Bagi kamu yang tinggal di kota Bandung, bisa menjadikan Perpustakaan Salman 1 alternatif untuk membaca buku, selain sebagai hobi, juga untuk meringankan beban pikiran yang mungkin perlu rehat sejenak dengan membaca.

1. Perpustakaan Salman menyediakan buku buku agama dan juga sastra.
Di Perpustakaan Salman terdapat bacaan buku agama Islam dari mulai Fiqh, Sejarah, Tokoh, hingga sastra sekelas Seno Gumira Ajidarma, Dilan-nya Pidi Baiq, sampai Sapardi Joko Damono.  Bacaan favorit para anggota perpustakaan Salman didominasi oleh novel.



2. Perpustakaan Salman diperuntukkan untuk umum, lho. Jadi bukan hanya bagi mahasiswa saja.
Istimewanya, perpus ini diperuntukkan untuk umum jadi bagi siswa atau mahasiswa dari luar ITB juga bisa pinjam, termasuk emak emak seperti saya yang sudah masuk kategori umum berarti, hehe.

3. Mendaftarkan diri dan registrasi Rp 20.000
Untuk menjadi anggota perpustakaan Salman pun cukup mudah. Dengan mendaftarkan diri, cukup membayar Rp 20.000, kemudian menyerahkan KTP/ identitas lain, dan foto untuk discan. Anggota bisa langsung meminjam 2 buku untuk 1 minggu.

4. Lingkungan Salman juga memudahkan  dalam beribadah
Saat meminjam buku di Perpustakaan Salman Bandung dan sudah masuk waktu shalat, misal waktu Dhuha atau shalat Dzuhur, bisa melipir ke masjid nya untuk shalat tentunya. Masjidnya juga nyaman.

5. Perpus Salman buka dari jam 09.00-17.00
Perpustakaan Salman buka dari hari Senin sampai Jumat jam 09.00 s.d 17.00. sabtu juga buka dari jam 09.00-15.00. Beralamat di Jalan Ganesha no. 7. Nah, yang ingin jadi anggota perpustakaan Salman bisa merapat. Selamat membaca!

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan