Wow! Inilah Cara Menghilangkan Anyang Anyangan dengan Tepat


Seringkali seorang ibu saking sibuknya dengan urusan rumah, sampai lupa untuk memenuhi kebutuhan hariannya seperti minum.

Aktivitas minum, aktivitas sederhana. Menjernihkan diri dan mengisi tubuh dengan cairan yang alami membuat sehat tentunya.

Kebutuhan minum setiap orang pada idealnya 2 liter sehari. Sayang, tak sedikit yang mengganti cairan yang alami itu dengan minuman berwarna.

Lalu bagaimana gejala infeksi saluran kemih? 
Gejalanya adalah buang air kecil sedikit sedikit, lalu terasa nyeri. Nama lain yang infeksi saluran kemih adalah Anyang anyangan. Ini adalah rasa tidak nyaman saat buang air kecil.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih
Nah, berikut berapa penyebab infeksi saluran kemih, diantaranya:

  1. Setelah buang air kecil tidak dibersihkan dengan benar.
  2. Sering berganti pasangan seksual
  3. Kateterisasi: Pemasangan selang pada saluran kemih.

Ternyata saluran kemih pada wanita pendek yakni sejarak 2 cm, hal ini jika tidak dibersihkan dengan benar, maka bakteri e-coli bisa muncul. Bahkan 80% kasus anyang anyangan, disebabkan oleh bakteri e coli.

Ternyata ada sebuah fakta bahwa mungkin jajanan kita seperti jus, esnya tidak dari air yang matang. Namun dari air mentah. Ternyata itu juga mnjadi penyebab timbulnya bakteri e-coli.


Untuk itu penting sekali bagi para perempuan dan ibu ibu untuk aware. Yang utama perhatikan kebersihan air, apa yang kita konsumsi, dan kebersihan pakaian dalam yang dipakai.

Cara menghilangkan anyang-anyangan dengan tepat: 
  1. Bersihkan dari organ intim menuju anus. (Yakni dari depan ke belakang),
  2. Gunakan air yang bersih dan mengalir.
  3. Banyak minum air putih.
  4. Jangan menahan kencing.
  5. Memperhatikan cara membersihkan setelah buang air. (Dari arah depan ke belakang), serta
  6. Konsumsi nutrisi penghambat kuman. Salah satunya didapat dari buah adalah buah manggis.

Selain itu Uri Chan juga bisa menjadi opsi bagi para mommy. Uri chan datang, anyang anyangan hilang!

Uri Cran mengandung rasa cranberry yang dapat membantu mommy menghilangkan anyang-anyangan.

Cranberry adalah berry asam dan merah yang paling umum digunakan dalam beragam saus, pai dan jus. Beberapa tahun terakhir cranberry juga dikenal karena kemampuan menyembuhkannya, sebagian besar karena kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi.


Alhamdulillah, Uri Chan mendarat dengan selamat ke rumah. Jadi bisa nyobain deh segernya Uri Chan!

Saya meminum Uri Chan sachet diseduh dengan air panas dan saat diminum, Wuihh rasanya enaak! Ekspektasi saya bakal banyak orang juga yang suka karena rasanya enak! Ada rasa asamnya, tapi ngga terlalu asam, asam - manis rasanya.

Ke pencernaan juga langsung bekerja dengan baik. Alhamdulillah ke badan enak rasanya. Terima kasih Uri Chan!

Nah, Uri Cran juga membuat kapsul berisi ekstrak buah Cranberry. Jadi jika sulit menemukan buah Cranberry bisa pakai minum obatnya langsung. Satu kapsul berisi 250 mg ekstrak buah Cranberry. Moga tulisan ini menginspirasi bagi mereka yang sedang mencari obat yang tepat untuk anyang anyangan. Uri Cran datang, anyang anyangan hilang!

Comments

Liswanti said…
Anyang-anyangan memang bikin ga enak banget ya mba.
Uri cran lebih mudah ya, mba. Jadi ga bingung lagi nyari obat apa kalu kena anyang2an
Bela Islami said…
Teh, kalo keputihan bisa diobatin pake ini juga gak ya? Soalnya saya baca penyebabnya rata-rata sama..
Haeriah said…
Kebayang sakitnya kalau kena ayang-ayangan. Rasanya pasti tersiksa ya mba...
Shona Vitrilia said…
iya mba rasanya enak ya, berasa jus..
Amy Zet said…
Makasih sharingnya mba. Saya juga suka urivran plus, rasanya enak. Nggak kaya obat atau jamu, mirip minuman buah segerrr ;)

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan