Baju Muslim Anak Ethica Fashion, Hadiah bagi Anak Setelah Berpuasa Ramadhan


Ketika bulan Ramadhan kemarin...

18 hari Ramadhan telah berlalu, "Masih kuat puasanya, nak?" tanya seorang ibu pada anaknya yang terlihat lemas pulang sekolah.
"InsyaAllah, Bu." kata sang anak sambil tiduran di atas sofa dan mengipasi dirinya sendiri.

Alhamdulillah, setelah satu bulan berpuasa, yang didalamnya seringkali diselingi dengan drama -anak merengek minta buka atau sebaliknya, semoga menjadi jalan untuk  kembali fitri, bersih dan menjadi insan yang lebih baik lagi dari segi kualitas amal ibadah.

Bagi seorang anak, puasa mengajarkan untuk menempa dirinya belajar menahan diri dari makan dan minum. Selayaknya orang dewasa, bahkan anak-anak memiliki persiapan yang lebih untuk berpuasa. Misalnya, demi bisa puasa full, mereka ingat dengan apa niat awalnya berpuasa.

Belajar berpuasa bagi anak yakni menerapkan salah satu rukun Islam, mendapat tempat istimewa di sisi Allah Swt. Sebagaimana pahala orang yang suka berpuasa akan ditempatkan di Surga Ar Rayyan.

Keutamaan Shaum dibanding amalan lainnya adalah:
  1. Shaum tanda-tandanya tidak tampak
  2. Durasinya panjang
  3. Tuntutannya justru mencegah dari yang halal, misal makan minum adalah mubah, ketika shaum menjadi haram sampai adzan maghrib
  4. Bersama dengan Allah Swt.
  5. Allah Swt. yang membalas shaum kita.
Selain itu, shaum bisa menempa fisik dan melembutkan jiwa, menjadi berusaha lebih bersabar dan bersyukur.

Terbayang kan saat tidak sedang dalam keadaan berpuasa, kita bisa menikmati makan yang enak dan nyaman, belum tentu bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Sehingga kita bisa merasa cukup dengan rezeki saat berpuasa.

Oya Ayah, Bunda, apa di Ramadhan tahun ini menjanjikan pada anak akan mendapatkan hadiah saat puasa selama sebulan? Atau Ayah Bunda ketika kecil dulu pernah mengalami hal ini? Pernah dapet hadiah saat lulus puasa? Share, ya!

Sering diantaranya adalah baju baru. Iya kan? Sampai ada lagunya.
Baju baru Alhamdulillah, tuk dipakai di hari Raya. Tak punya pun tak apa-apa, masih ada baju yang lama. 
Sepatu baru Alhamdulillah, tuk dipakai di hari Raya. Tak ada pun tak apa-apa, masih ada sepatu yang lama
Nah, sudah mempersiapkan baju baru untuk anak? Biasanya setiap tahun baju anak mesti baru karena menyesuaikan badan anak yang semakin bertumbuh dan meninggi.

Sekarang saya memiliki rekomendasi baju Muslim Anak yang bisa dipakai saat Hari Raya, sebagai reward juga untuk anak yang telah lulus sebulan berpuasa.

Ethica Fashion memiliki pilihan baju Muslim anak Koko dan Gamis Anak Perempuan. Baju gamis anak memiliki harga berbeda tiap size-nya, namun worth it (sebanding) dengan bahan, model yang cantik dan manis.

Saat ini banyak juga olshop yang menjual baju Gamis Anak. Kelebihan Ethica Fashion dari brand-nya yang telah berdiri sejak 2008, juga menyediakan baju Sarimbit Keluarga dan bisa dipakai kompak, Keluarga Kompak Ethica.

Fashion Muslim terus berkembang, memilihkan baju untuk anak-anak menyambut hari Lebaran menjadi Busana Muslim 2018 tentu hal yang disukai oleh para Ibu. Ibu biasanya betah mencari warna yang cocok untuk anak-anaknya.

Bagi yang tak terbiasa berdiri lama-lama untuk mantengin, dan memilah-memilih, maka bisa pesan lewat online.

Beli online terutama di pertengahan Ramadhan mesti sabar dilayani karena chat ribuan. Jadi bisa lebih curi start sejak awal Ramadhan, sehingga akhir Ramadhan bisa fokus beribadah.

Baju anak yang cocok dijadikan pilihan Baju Muslim Terbaru, yakni sebagai berikut.

Untuk tahu update baju baju yang ada di Ethica Fashion bisa tengok ke websitenya langsung di http://ethicafashion.com/ Facebooknya pun aktif di FB: Ethica Collection
Instagram di https://www.instagram.com/ethica.id/ atau bisa main ke tokonya langsung di jalan Sangkuriang No.2, Padasuka, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511. Happy shopping! :)

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan