Ada Pertunjukan Teater Satwa di Kebun Binatang Jl Taman Sari Bandung


Saat ke Kebun Binatang Bandung senang karena view kebun binatang berbeda dengan terakhir kali lihat yaitu sekitar tahun 2012. Tahun ini, liburan lebaran saya dan keluarga keliling ke rumah orang tua, saudara dan teman suami.

Adik-adik saya tahun ini ngga pulang ke Jawa, jadi cari wisata sendiri. Senang karena suami ngizinin saya liburan bareng adik adik. Mengajak Aska melihat aneka hewan, sama seperti liburan ke Yogya tahun lalu.

Baca juga: Traveling Hemat Bandung - Yogya

Tiket masuknya pun 40.000, naik sekitar 15rb sejak 5 tahun yang lalu. Alhamdulillah senang bisa jalan jalan sehabis lebaran kesana bersama dengan adik-adik. Pagi pagi kami berangkat naik angkot dan sesampainya disana terkaget juga. Mudah mudahan ini tips liburan buat bapak ibu.

*Tips saat ke kebun binatang:
Bersiap-siap saja tetiba ada penjual yang bawa balon trus ngasih ke anak kita biar pegang. Padahal kita ngga minat beli. Hahaha ortunya yang harus bayar. Wkwk.

Selain itu ternyata ada yang foto anak kita dan kita orang tuanya. Ternyata itu adalah foto khusus biasanya acara anak TK suka dapet. Sayang kalau ngga dibeli soalnya udah di print sama mang nya. Hehe.

Wahana yang dilihat cukup banyak. Saya dan adik adik sudah 4 jam lebih disana. Berkeliling melihat aneka hewan, Aska exciting! Dari mulai buaya, ular, burung, ikan, unta, gajah dan senangnya karena ada beberapa keuntungan saat ke kebun binatang dengan tiket masuk 40.000. antara lain:

Berikut Keuntungan ke Kebun Binatang Bandung:
1. Naik wahana perahu gratis
Yeay senangnya karena bisa merasakan wahana perahu. Tapi perahu yang muat banyak lho, ya! Kecuali perahu yang muat 2 orang gitu bayar, satu orangnya bayar 15ribu.

Jadi, tiket masuk 40 ribu sudah termasuk naik perahu gratis. Catatan perahu yang besar, y!
Selain itu seperti Satwa tunggak, scooter matic, kereta mini dan sepeda air itu bayar.

2. Ada penampilan Teater Satwa Bandung Zoo
Ini yang ditunggu-tunggu! Teater Satwa jadwalnya 2 kali, yaitu jam 11.00 dan jam 15.00 sore. Saya dan adik-adik sepakat nonton Teater Satwa makanya keliling keliling dulu, melanjutkan melihat-melihat binatang baru nonton Teater Satwa.

Seru! Saat nonton Teater Satwa dari mulai Burung Kakak tua, kemudian anjing putih yang berbulu bikin atraksi yang lucu dan membuat penonton terhibur. Salut!



video

Jadi ingat saat ke Kebun Binatang di Yogya ada teaternya juga. Disana ngga kalah serunya! Bahkan dibilang sangat keren. Hehe. Masih belum bisa move on. Hehe.

3. Ada Karakter Elsa Frozen, Doraemon seperti Cost Play bisa berfoto bersama 
Anak-anak tentu senang berfoto bersama dengan karakter kesukaannya. Aska juga berfoto dengan Elsa. Mungkin dia heran selama ini dia ngga pernah ketemu Elsa, terus ketemu tapi ngga bisa ngomong. Padahal di dalamnya orang biasa. 😂

4. Membahagiakan anak 
Tentu orang tua ingin membahagiakan anaknya. Begitu juga dengan ami dan ammah nya Aska, alhamdulillah saat ke kebun binatang adik adik saya perhatian. Saya bisa mendelegasikan beberapa saat jika saya sedang cukup cape. Hehe. Happy pokoknya.

Selanjutnya juga jalan jalan ke Black Romatic. Menu andalan saat kesana adalah Salad Buah Black. Aska baru sampai BR udah tidur di pangkuan saya karena kecapekan. Lanjut naik Grab pulang ke Dipati Ukur.

Apakah setelah lebaran ada Teater Satwa di Kebun Binatang jalan Taman Sari Bandung saya kurang hafal. Mudah-mudahan berlanjut setiap harinya, seperti pengalaman saya ke Kebun Binatang Yogya teater satwanya ada setiap hari. Alhamdulillah Teater Satwa di Kebun Binatang jalan Taman Sari kemarin sangat menghibur. Seru! Terima kasih Kebun Binatang Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan