Ketemu Jennifer Bachdim di Pocari Sweat Bandung Marathon Kiddash 200M #SafeRunning

Sunday, July 30, 2017

Persis di sebelah Aska anak Jennifer Bachdim
namanya Kenji, lucu bangeet 😊

Beberapa hari sebelum acara Marathon Pocari Sweat di Bandung, ada lomba di Instagram bisa ikut lomba marathon anak. Alhamdulillah rezeki Aska menang. 

Saya pun mengikutkannya lomba lari kiddash 200 m. Pada saat hari Sabtu, 29 Juli 2017, pengambilan race pack di Hotel Trans Luxury Hotel lt.3 benar benar penuh. Suami pun ikut antri. Rata rata peserta antusias meskipun harus bayar. Ada juga peserta yang ikut lari sudah kenal dengan beberapa peserta lainnya.

Saya pun mengambil momen ini untuk berfoto bersama. 

Pulang dari Hotel Trans Luxury Hotel, saya dan suami sholat ashar di Masjid Trans Studio Bandung. Saat saya sholat ashar, telah banyak jamaah akhawat yang datang. Rupanya baru saya tahu kalau akan ada kajian Ust. Evie Effendi di Masjid TSB. Setelah bertegur sapa dengan kawan yang sudah lama tak jumpa, saya pun pamit pulang untuk menyiapkan energi untuk esok hari.

Pagi pagi sekali, 30 Juli 2017 kami bertolak dari Cileunyi menuju Bandung jam 6 pagi. Suami menyarankan menyimpan motor di rumah ortu dulu. Akhirnya kami benar benar terjebak harus melewati pasar dadakan di hari minggu sepanjang monumen. Sepanjang jalan saya ngebatin "waah, ada zupa zupa." Hahaha *kabita*

Sehabis itu alhamdulillah jam 7 kami telah tiba di Gasibu. Aska senang banget ketemu sama sepupunya dan bisa lari bareng.

Di sebelah Aska persis ada anak Jenifer Bachdim yang cowok dan cewek. Hehe.

Oya papanya, yaitu Bachdim lewat di dekat saya, saya kaget sekaligus ketawa karena persis gerombolan anak anak ngintilin Bachdim. Mau foto jigana. Haha 😂








Pas momen lari Aska happy banget dan Aska sendiri yang lari bawa balon. Haha..





Aska pun akhirnya telah lari dengan jarak 200 m dengan sisa akhir lari dibantu dipegangin sama Abi. melihat anak yang lain ada yang nangis ngga mau lari. Ada yang ngga mau lari banyakan sambil nangis. Alhamdulillah Aska ngga rewel.

Pasan udahan, dikasih mendali bagus banget dari Pocari. Makasih Pocari!
Sempet juga jalan jalan ngejauhin trmpat acara. Sebenarnya ngga terlalu jauh, tapi karena Aska udah kecapekan, jadinya Aska nangis nangis ngga jelas. Rewel juga ternyata. Hahaha.

Alhamdulillah pulangnya dijemput di lapangan merak. Karena jalan besar ditutup janjian di lapangan merak. Lumayan penuh perjuangan itu juga. Setelah itu sampai di rumah ortu, makan dulu dan sempetin makan es krim, baru bersiap pulang ke Cileunyi lagi.

Kesannya bahagia banget bisa ngajak anak ikut momen seru kayak tadi. 

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#