Menulis di UC News Kenapa Nggak?


Beberapa hari ini saya sudah mulai jarang menulis di blog sendiri. Saya mulai mendaftar di UC News setelah sebelumnya tertarik Mas Ali Muakhir memposting siapa yang mau ikut gabung di UC News.

Sebetulnya sejak awal tahun ini saya sudah mendaftar di UC News tapi entah mengapa gagal login melulu. Akhirnya saya bikin akun baru yaitu nama saya Sri Al Hidayati1.

Awal menulis ketertarikan saya menulis di UC News adalah karena setiap menulis artikel, yang membaca bisa sampai ribuan dalam sehari.

1. Jumlah Viewer yang tinggi
Entah mengapa hal tersebut bisa membuat saya tertarik untuk menulis di UC News. Karena pasar pembaca begitu besar dan comment pun banyak, saya jadi tertarik untuk rutin menulis di UC News. Ada kesenangan tersendiri meski tidak seperti pembayaran yang lain, tapi dengan pembaca yang banyak membuat saya senang.

Seminggu nulis di UC News, viewer sudah mencapai 26.000. Senang kalau tulisan banyak dibaca orang dan bermanfaat 😊

2. Selain menulis dapat penghasilan
Ini yang tentunya selalu ditunggu oleh para penulis. Yakni selain kita menulis, juga dapat nilai plusnya yaitu dapet penghasilan.

3. 7 Hari pertama daftar langsung dapet bonus income
Awal awal masuk UC News 7 hari pertama, akan mendapat pemasukan 60.000. Pada saat saya masuk, saya dapat 45 dolar saja. Itu juga uyuhan, ceu. Alhamdulillah.

4. Jangan lupa untuk monetasi
Saya sudah seminggu menulis di UC News dan baru sadar lupa untuk daftar monetasi. Pantesan udah nulis 10 artikel tapi penghasilan ga nambah nambah. Hiks.

Kata teman yang sudah expert,
Lihat di Pendapatan, ada monetasi iklan.
Klik dan ikuti.
Nanti kalo dah disetujui akan dapat penghasilan dari total kunjungan tiap hari.

Kalau sudah 100 dollar baru bisa diambil via atm.  Kalo via payoneer min penarikan 50 dollar.


Tulisan apa yang disukai di UC News?
Banyak dan kalau bisa yang bombastis.
Teman saya seorang bobotoh, "Awalnya dulu nulis segala macam, apapun, yang lagi trend. Tapi ketika dilihat artikel olahraga paling banyak yang baca, akhirnya fokus di olahraga. Trus dilihat lagi olahraga sepakbola yang paling laku, ya udah hajar di situ, trus lihat lagi ternyata tidak semua klub laku diberitakan, ternyata persib paling banyak dibaca, hajar disitu." 

Tingkatan penulis pun akan mulai dari kreator Perunggu, Perak, Emas dan Berlian. Saya seminggu daftar mayan dapat Kreator Perunggu. Seru kan. Tertarik nulis di UC News? Yuk ikutan 😊

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan