Ada Kolam Air Hangat di Waterboom Panghegar Bandung

Saturday, August 05, 2017


Kemarin hari selasa, 01/08/2017 suami saya tiba tiba bilang ingin cuti dan mengajak kami liburan keluarga: berenang bareng.
Pilihan suami ke Panghegar Waterboom di jalan Mengger Tengah No. 37. Daerah Batununggal kesana. Ini kali kedua kami berenang disana.

Happy banget bisa berenang disana. Meski saat itu week day, puas deh berenangnya karena ngga begitu banyak rebutan tempat. Hehe.


Keunggulan berenang di Waterboom Panghegar Bandung:
1. Tempat recommended, ramah anak, nyaman dan menyenangkan.
Selain banyak pilihan kolam renang, ada juga sarana perosotan air yang banyak pilihan pula. Ada wahana seperti air terjun pendek juga bisa berdiri disana dan merelaksasikan diri disana.
Aska paling happy diantara ummi abinya. Alhamdulillah senang

2. Tiket week day lebih murah dibanding week end.
Tiket week day lebih murah dari week end. Per orang tiket terhitung 35.000, kalau week end 50.000 per orang.
Anak di atas 1 tahun dikenakan tiket masuk, makanya enak week day bisa hemat banyak. Pastinya suasana lebih santai dan ga begitu ramai jadi nyaman berenangnya soalnya banyak pilihan tempat berenangnya.

Sebelumnya saya hendak memperpanjang SIM C ditemani suami. Sudah tes kesehatan, sayang seribu sayang yang didahulukan yang habisnya tanggal 1, 2 dan 3 agustus. Otomatis kecele. Uang sudah keluar 40.000 pula. Hiks.

Tapi kami sudah hendak berenang. Saya masih jet lag dan menyiapkan diri untuk berenang. Karena hati masih kecewa, mobil SIM keliling juga tutup. Sementara Aska dan Abi telah berenang.

3. Ada kolam air hangat di Waterboom Panghegar
Lumayan seneng bisa berenang. Meski air dingin terasanya dingin luar biasa. Alhamdulillah di Panghegar Waterboom ada 1 kolam air hangat jadi menghangatkan diri disana. Dari jam 9 sampai jam 11 Aska berenang sangat bahagia.

4. Fasilitas lain ada Ayunan anak dan tempat makan yang terdiri dari berbagai pilihan.
Sepanjang berenang, kami disapa dengan musik sehingga suasana berenang tidak benar benar sepi. Selama kami berenang, ada banyak orang juga yang berenang dan memilih space masing-masing karena juga membawa keluarga masing-masing.
Ada pula pilihan jajanan makanan seperti zuppa soup, sosis bakar, dan lainnya yang tersedia.

5. Tempat parkir yang luas
Saat ke Waterboom Panghegar senang karena tempat parkirnya bisa menampung banyak mobil sekaligus bus bus. Sedangkan parkir motor di atas dan ada juga di bawah.

Alhamdulillah recommended untuk membawa keluarga, maupun tempat. Happy swimming!

#odop5
#odopbloggermuslimah
#bloggemuslimah 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah seru sekali ada air hangat.. ^^
    Kapan ya di the jungle (yang kebetulan dekat rumah, he..) ada?

    ReplyDelete
  2. wah mba di bogor? pengen juga kesana hehe :D

    ReplyDelete

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#