Infinito Culinary, When Cheese Meets You - Bandung


Burger Pizza Beef Single Infinito Culinary
Jalan jalan ke tempat kuliner baru merupakan hal yang menyenangkan. Alhamdulillah seminggu pasca operasi, suami saya ngajak jalan-jalan ke tempat yang ia tentukan ingin ditraktirnya.

Jatuhlah pilihan Abang ke jalan Panatayuda Bandung, persis dekat taman dekat SMP PGII. Alamat Infinito Culinary di jalan H. Wasid no.11 samping Taman Panatayuda.

Pada saat itu pilihannya rata-rata pizza, pasta, dan ada stik juga. Senangnya karena tempatnya enakeun, bersih, dan rata-rata anak muda pasarannya.

Saya saat itu tertarik membeli Double Chicken Grill 35k, dan Jus Alpukat 15k. Sementara suami saya pesan Burger Pizza Beef Single 35k dan Manggo Delight. Sayangnya penyajiannya cukup lama dan kami menunggu hampir setengah jam. Dan ketika makanannya disajikan. Taraa... icip-icip langsung SUKA!

Double Chicken Grill

Ngedate dulu
Suasana di Infinito Culinary

Ini sungguh lezat dan enak! Saya bisa langsung bilang ini recommended! Harganya juga terbilang murah, harga mahasiswa. Total jajan bareng suami yakni 122.000 udah termasuk minum semua.

Saat makan daging ayam bakar, yang bikin berkesan itu bumbu kejunya yang bikin senyum-senyum happy. Abang juga sepakat kalau ini enak banget. Pas saya coba Burger abang nyicip, wiih dagingnya juga masih fresh, empuk dan enak. Abang juga memberi tahu kalau daging sapi yang baru diolah dan ngga gepeng banget, berarti dagingnya baru ngolah sendiri.

Dari web resminya, "Menu andalan infinito adalah varian masakan italia seperti Pizza dan Chesee. Salah satunya seperti Pizza Durian yang merupakan "masterpiece" kami, paduan pizza yang dikawinkan dengan manisnya durian pasti menghasilkan rasa yang akan sangat unik."

Pas liat banner kecil di atas meja juga tertera ada diskon khusus untuk yang puasa senin kamis. Kami memprediksi pemiliknya muslim yang taat dan menghargai pembeli yang rajin beribadah.

Next time pengen banget kesana lagi dan cobain menu lainnya. Sebenarnya pengen kulineran baru, ingin coba kulineran Sate Taichan di Bandung katanya enak enak! Next time pengen coba Sate Taichan. Ada yang pernah coba?

No comments