Bandung Air Show 2017

Monday, November 27, 2017


Sabtu, 11 November 2017, Abang mengajak saya dan Aska ke acara “Bandung Air Show” di kawasan Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Senangnya karena bisa melihat atraksi pesawat yang keren-keren.

Tiket masuk 20.000/orang, saya bisa melihat suasana bandara yang lapang dan baru bagi saya. Di kawasan Lanud Husain Sastranegara, jam 08.30 saja terlihat antusiasme para pengunjung. Bukan saja keluarga yang hadir, dari anak-anak sekolah, bahkan turis pun ada yang ikut menonton.








Acara Bandung Air Show sendiri sudah berlangsung dari tanggal 9 November s.d 12 November 2017. Event ini hadir sekaligus merayakan HUT  kota Bandung.

Beberapa atraksi pesawat di Lanud dari mulai Super Tocano, sampai Dynamic Pegasus yang super kereeen!



Sepanjang mata memandang orang-orang tampak asik mengabadikan momen langka ini. Anak-anak pun excited berfoto dengan pilot di badan pesawat (yang sedang tidak dinyalakan tentunya).

Abang sibuk ngejar Aska kesana kemarin dan akhirnya menyerah. Keseruan Bandung Air Show saat pesawat menukik ke atas ke bawah, lalu ada duet pesawat, dan ada juga atraksi 6 pesawat dengan formasi berbeda-beda yang membuat decak kagum.

Formasi pesawat tersebut memanjakan mata pengunjung. Saat memanaskan pesawat Pegasus perlu waktu yang cukup lama. Tapi terbayar menunggunya karena bisa menyegarkan mata dengan melihat atraksi pesawat di langit, ada ada terjun payung juga. Kereeen! Alhamdulillah.

Happy liat pesawat ngapung. Wkwkwk. Moga jaya selalu Dirgantara Indonesia!

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#