Matsal, Coffe & Fresh Food: Tempat Asik Kuliner di Tubagus Ismail Bandung

Wednesday, November 15, 2017

coffe chocolate di Matsal mantaaaap!

Saat ini bisnis yang selalu banyak diminati adalah produk fashion, food, dan elektronik. Salah satunya bisnis kuliner banyak dilirik dan selalu terjadi perubahan yang cepat. Terlebih kids zaman now yang selalu ingin up to date.

Nah, kali ini ada lho satu tempat yang bisa kamu coba. Matsal, terletak di jalan Tubagus Ismail Raya 40 lt.1 No.2 Bandung. Kata Matsal diambil dari bahasa Swedia yang berarti "kantin".

Matsal resmi open per Oktober 2017 lalu, dan buka dari jam 06.00-23.00. "Awalnya mengambil konsep catering food, tapi kemmudian berpikir lagi, akhirnya jadi konsep kopi juga. Jadi "Coffe and Fresh Food." ujar Panji, teman yang merintis usaha kuliner ini.

Ada penawaran menggiurkan yakni All u can eat hanya 15.000 saja, bisa makan apa aja asal habis ngga bersisa, dari jam 06.00-10.00 pagi. Menu sarapannya pun berbeda-beda. Pada saat kami kesana menu sarapan all u can eat nya ada nasi goreng, omelet, bacang, cake, roti panggang, dan infuse water.
All u can eat dari jam 06.00-10.00 pagi di Matsal

Mari makan.. :)

Serunya saat kesana bisa ketemu sama ownernya dan ngobrol-ngobrol tentang Matsal. Saya juga memesan kopi chocolate yang dibuat oleh barista. Asiknya saat coba "wuihh, enaak banget!" Kalau kesana lagi pengen pesen lagi. hehe. Saya juga sempat mencoba menu Fruit Punch Gallery.

Fruit Punch Gallery

Rasanya seger-seger, asem dari peach, manis rasa dari strawberry. Dan habis ngga bersisa alias enaak!

Menu reguler di Matsal juga seru-seru, cocok untuk mahasiswa pokoknya! Harga kisaran 15.000-30.000.
The best menu di Matsal dan jadi best seller sbb:

Ayam Geprek Mozarella dengan tahu putih dan kremesan 20k
Tofu Spicy Melt 15k

Chicken Yakitori - 18k
Sweety snow cake

The best disini selain harganya sangat bersahabat, juga interior dan suasana yang nyaman. Interior lampu-lampu ruangan yang cantik, desain ruangan yang menarik, membawa kesan modern dan cerah. Ada spot dinding berwarna hijau rumput yang menyegarkan mata, ada juga tanaman-tanaman yang cantik di dekat jendela.

Berkesempatan foto dengan owner Matsal

Oya bagi kamu yang lagi nunggu makanan dateng, bisa juga baca-baca buku disini. Ada 2 rak di Matsal. Buku-buku kids zaman now pasti kenal dong dengan Dilan-nya milik Pidi Baiq, Supernova, dan sebagainya. Jadi kamu bisa baca-baca. Oya, tapi buku ga boleh dibawa pulang lho, ya!
So, tunggu apa lagi, yuuk datang ke Matsal!

Baca juga: 5 Rujak Cingur Paling Enak di Surabaya


You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#