Suami Mendukung Istri Lebih Produktif (Dari Rumah)

Tuesday, November 07, 2017


Suami dan istri yang saling memahami satu sama lain sudah biasa. Namun menjaga untuk bisa terus berjalan bersama perlu diperbarui selalu, salah satunya dengan kerja tim.

Dalam rumah, ketika membangun rumah tangga baik suami dan istri menjalankan perannya masing-masing. Suami mencari nafkah, juga mendidik anak dan istri, sedangkan istri bertugas menjaga rumah, dan menjadi madrasah pertama bagi anak.

Jika memiliki bisnis bersama, baik suami dan istri harus saling mendukung satu sama lain. Dalam komunikasi pasangan, tak lepas keseharian dengan koordinasi barang dagangan, haha. Tapi jadi pemanis tersendiri bagi kami. Jadi ada passion untuk menjalani hari. Mampir yaa ke lapak IG @beranda_aska disini. Hehe jadi promo #duh

🍀Perubahan apa yang Anda buat hari ini dalam berkomunikasi?
Saya coba lebih sigap ketika suami pulang kerja dan meminta untuk membantu membungkuskan paket. Selain itu lebih semangat berdagang dan happy saat memotret barang bersama suami.

Selain itu, Abang juga mendukung kegiatan-kegiatan saya di luar seperti event-event menulis, dan mengecash diri tiap pekannya. Makasih abi 

#hari5
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#