Hijab Instan untuk Ibu dan Anak dari Zawaya Hijab

Aska pakai kerudung Bannatie by Zawaya Hijab

Beberapa pekan lalu, saya dan adik perempuan saya telah sepakat untuk belanja kerudung di salah satu toko kerudung di Bandung. Suasana saat itu cerah, banyak juga pengujung lain memilih-milih kerudung yang hendak dibelinya.

Para ibu-ibu, dan remaja kebanyakan tampak berseri-seri dan ragu memilih diantara beberapa kerudung yang ingin dipilihnya. Saya dan Rima pun memilih. Rima akhirnya mendapatkan outer yang cantik, sedangkan saya sampai akhir masih belum menemukan yang cocok seleranya dengan saya.

Beberapa hari sesudahnya saya pun mencari-cari di instagram kerudung instan yang memang saya butuhkan. Jam terbang tinggi di rumah membuat saya merasa harus menambah koleksi kerudung langsung, karena kerudung di rumah juga sudah ada yang tidak bagus lagi, pakai kerudung instan pasti yang paling dicari.

Ada beberapa yang nyangkut di hati karena modelnya yang memakai cantik dan juga cantik-cantik modelnya. Akhirnya pekan kemarin keinginan saya terkabul. Saya dapat Zainab Daily Khimar size L warna maroon dari Zawaya Hijab.
Zainab, Daily Khimar by Zawaya Hijab

Bagi saya yang seorang ibu rumah tangga, hijab instan ini sangat membantu untuk beraktivitas, karena selain sudah memenuhi kriteria menutup aurat, juga sudah tinggal langsung pakai, dan modelnya yang sesuai selera saya.

Hijab instan ini juga memudahkan saat ada tamu dadakan, paket datang atau ketika ada adik ipar datang. Bahan kerudung Zainab by Zawaya Hijab ini kaos double PE. Bahannya tebal, tetapi ringan, tidak panas, nyaman dipakai dan tidak mudah kusut.

  1. Tidak mudah kusut: kerudung model begini pasti paling dicari akhawat. Ngga perlu setrika kalau mau dipakai siang or sorenya. Pasti jadi pilihan. 
  2. Tidak transparan dan tidak licin: ini penting karena ngga usah khawatir bakal nerawang atau keliatan rambut. Tidak licin penting karena paling kesel kalau mudah merosot dan jadi sering betulkan letak kerudung. 
  3. Bahannya tebal tetapi ringan: bagi saya ini cukup tebal. Kalau pas cuaca malam sangat cocok dan nyaman. Kalau siang-siang pas pake juga oke dan nyaman. Asal jangan pakai outer/ jaket lagi.

Kerudung Bannatie by Zawaya Hijab

Si Kecil juga dapat kerudung instant yang cantik, menarik dan syar’i. Kerudung Banatie formal hijab dari bahan diamond italiano. Aska sukaa. Kelebihan dari kerudung Banatie ini adalah ada ciput dalamnya.

Aska suka dan senang dengan kerudung warna hitam tersebut. Bukan dari bahan kaos, jadi kalau anak kan memang gerak aktif jadi kalau diamond italiano lebih cocok. Pakai tali di belakang kerudungnya atau karet juga sepertinya bagus.

Zawaya Agen menghadirkan 27 model hijab instan dan formal hijab. Memiliki lebih dari 50 pilihan warna. Untuk formal dan daily hijab dari mulai size baby sampai 4 XL lho sizenya! Bagi yang memakai cadar pun tersedia cadar wolvis dan ada juga cadar bandana wolvis. Makasiih Zawaya ❤❤❤

Info dan pemesanan :
WA: 089675062628
line: risdamay


No comments