Melatih Kemandirian Track Lari Bagi Anak

Monday, December 11, 2017



Si Kecil sudah pernah terlibat dalam kompetisi seusianya yakni lari kiddash. Hal ini membuat si Kecil bisa bertemu dengan teman-teman seusianya. Dan bukan kompetisinya yang ditekankan, tetapi belajar bermain dengan usia sepantar dengannya. Terlebih Aska belum sekolah, jadi saat seperti ini ia bisa bertemu dengan teman-teman usianya.




Yang didapat adalah:

  1. Melatih kemandirian anak melihatnya berlari sendiri diikuti dari samping karena khawatir bertabrakan dengan anak lain.
  2. Mendukung Anak Menjadi Anak yang Aktif. Dari Dunia lari.com, di era dikelilingi oleh junkfood dan semakin berkurangnya ruang bagi anak-anak untuk bermain di luar rumah, memastikan si kecil mendapatkan porsi aktivitas fisik merupakan hal penting. Dengan memberikannya jadwal latihan track, anak akan mendapatkan rutinitas olahraga dan perlahan mengerti pentingnya hidup sehat melalui aktivitas fisik. 
  3. Anak Mendapat Kesempatan Menggali Bakat. Dari dunialari.com, Bukan hal mustahil jika ternyata anak kita benar-benar memiliki bakat sebagai seorang pelari. Jika si kecil menunjukan bakat lari, dukungan kita dengan membawa mereka berlatih di lapangan track dapat menjadi dorongan besar bagi rasa percaya diri mereka.
  4. Membangun komunikasi bahwa ini adalah lari bersama kawan-kawannya. 
#hariketujuh
#tantangan10hari
#level2
#melatihkemandirian
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#