Puas Berbelanja di Toko Buku Online Mizan Store

Wednesday, May 09, 2018

Senang membaca dari anak muda sampai tua kita bisa mengupgrade diri lewat membaca 

Siapa sih yang tidak suka belanja? Ada yang senang berbelanja fashion, gadget, ada juga yang kalap kalau liat buku-buku baru, dan gatal ingin segera membeli. Nah kalau kamu termasuk yang mana nih?

Kalau berbelanja fashion dari mulai baju, sampai ke sepatu, sering dianggap 'berlebihan' jika terlalu sering membeli barang-barang fashion. Begitupun dengan gadget yang harganya melambung tinggi.

Namun kalau berbelanja buku, tidak akan ada ruginya, karena membeli buku termasuk jajan awet karena bisa dipakai dan dibaca kembali berulang-ulang oleh pemiliknya. Selain juga dengan berbelanja buku dapat membuat 'pintar', buku-buku pun dapat menambah khazanah pengetahuan bagi pembaca yang haus akan informasi. 

Sering juga dengan buku dapat membuat hiburan tersendiri bagi pembacanya, dengan membaca novel dapat mengembangkan imajinasi dalam cerita antar tokohnya dan dapat memahami setiap peristiwa, dan karakter yang ada di dalamnya. 

Buat anak pun sangat bermanfaat sekali karena dengan membelikannya buku, anak akan jadi senang membaca, cinta membaca, dan dekat dengan buku dapat membuatnya pandai. Jadi gak ada ruginya dan gak ada kata konsumtif dalam membaca buku. Justru hal yang sangat baik jika senang dan haus akan bacaan yang bermanfaat. 


Mengajak anak ke toko buku, memilih buku kesukaannya dari kecil akan mengikat memorinya tentang kecintaannya kepada buku.

Ingin punya buku baru tapi malas beranjak karena sibuk? Beli online solusinya. Kemudahan berbelanja saat ini semudah menyalakan handphone dan memilih buku dan tak perlu khawatir, kita bisa tahu stok setiap bukunya apakah masih ada atau tidak. Sedih kan kalau misal udah jauh-jauh datang ke toko buku, tapi buku yang kita cari gak ada?

Membeli buku via online bisa sangat membantu dapat menghemat waktu untuk berbelanja seperti pergi ke toko menghabiskan waktu berjam-jam lamanya.

Jasa pembelian online pun dapat mengalahkan penjualan online karena harganya yang lebih murah di pasaran, dan juga dapat diaksesnya sebuah barang jika sudah berada dalam pengiriman atau telah diterima. Membeli online dan offline hanya soal pilihan dan kenyamanan dari pembelinya.

order via online, transfer dan barang akan tiba di rumah

Pengalaman berbelanja buku via online sudah cukup sering saya lakukan. Terutama mencari buku yang jarang, sulit dicari, best seller dan yang diskon. Haha.

Berbelanja di *Toko Buku Online Mizan Store* sangat membantu. Sekarang ini cukup sedikit penerbitan yang concern menyediakan fasilitas layanan jual buku via online resmi dari penerbitannya (bukan dari tangan ke-2 ya).

Kurang lebih setahun yang lalu, saya berbelanja di Mizan Store membeli beberapa buku anak dan juga bacaan buat saya pribadi. Ditotal-total pun harganya tetap murah, dan bukunya recommended.
Dan baru aja kemarin ada diskon 35% ketinggalan infonya jadi gak sempat belanja yang kemarin. Tapi sempet beli buku di Liga Buku Bandung buku hardcover dari Mizan. 🙂

Puas berbelanja di Mizan Store karena sudah order, setiap tahapannya, pengirim akan tahu progressnya. Dari mulai packing, pengiriman, sampai tiba ke tangan pembeli. Berikut tahapan saya berbelanja di Mizan Store.

1. Order ke website www.mizanstore.com
Ketika berselancar di website mizanstore.com, maka kita akan melihat buku-buku yang tersedia di mizan dan dapat dipesan. Buku-buku yang best seller, juga buku diskonan juga akan lebih mudah kita pantau sekaligus membuat happy karena kita bisa langsung order tanpa harus pergi ke toko buku.

MizanStore.com

Website Mizan Store


2. Akan ada list order yang masuk ke email 
Setelah melakukan order pesanan buku di mizanstore.com, maka akan ada email masuk tentang list belanjaan apa saja yang sudah dipesan, beserta jumlah orderannya. Selanjutnya maka kita bisa melakukan order pembayaran hingga 2x24 jam, jika lebih dari itu maka hangus.



3. Membayar tagihan pembayaran buku 
Setelah membayar tagihan pembayaran buku, akan ada jawaban dari CS mizanstore.com, dan kita tinggal menunggu pengiriman bukunya. Horee!



4. Barang akan diproses (packing) 
Selanjutnya barang akan melalui proses packing, dan kita tinggal menunggu pengiriman bukunya. ^-^

5. CS Mizan akan mengkonfirmasi jika barang tidak tersedia
Saya senang berbelanja di mizanstore.com karena ketika barang yang dipesan tetiba tidak ada, CS memberi tahu dan mengkonfirmasi kepada pembeli. Dan surprisenya, ketika barang datang, ternyata barang yang dipesan yang kata CS tidak ada, alhamdulillahnya ADA dan komplit semua pesanan ada. ~Bahagia banget pokoknya ^_^



6. Pengiriman barang beserta resi
Saat barang dikirim, akan ada email pemberitahuan dari toko mizanstore.com, dan kita dapat mengecek perjalanan buku hingga sampai ke tangan kita.

6. Barang sebentar lagi tiba. Selamat membaca!
Buku yang saya order di mizanstore.com yang lainnya sudah dijadikan kado untuk sepupu dan tetangga


Buku baru buat Aska, ada 1 lagi ga kefoto 

Masa itu saya lupa untuk memfoto paket yang tiba, sehingga tak ada kenangan untuk diunggah. Beberapa buku yang saya beli itu saya berikan untuk sepupu-sepupu si Kecil, anak tetangga, dan juga untuk bacaan saya pribadi. Next, pengen banget punya stok buku baru lagi. Mudah-mudahan rezekinya biar dede utun rajin baca, si Tetehnya juga bisa rajin membaca. Aamiin

Oiya CS Toko Online Mizan Store juga punya kontak via Line dan whatsapp. Jadi bisa lebih memudahkan lagi. Sesuai dengan motonya Where the books are a click away. Bisa cek update nya di sosmed Mizan disini https://www.instagram.com/mizanstore/. Selamat berbelanja!

You Might Also Like

12 komentar

  1. Ho iya ya di jaman yg serba online kyk sekarang..buku juga bisa dibeli online😃..selama ini aku masih seneng jalan2 ke toko buku. Cobain ah beli buku online..buat kado cocok juga tuh

    ReplyDelete
  2. Asyik banget sekarang belanja buku jadi lebih mudah

    ReplyDelete
  3. Wah aku juga sekarang jarang ke toko buku, seringnya beli online hehe

    ReplyDelete
  4. Sekarang beli buku makin mudah ya.

    ReplyDelete
  5. Pernah nyoba dan beli buku dengan cara online dirasa lebih praktis banget sih

    ReplyDelete
  6. Kalau di online bisa pesen buku edisi lama ga ya?

    ReplyDelete
  7. Aku kalau belanja buku mau online atau offline suka keblinger hehe

    ReplyDelete
  8. Waah teh senang banget baca postingan ini. I definitely will check Mizanstore. Nuhun teh :)

    ReplyDelete
  9. terakhir beli ke mizan pas buku Andrea hirata dapt diskon paling murah dibanding tokbuk online lainnya dan skrg aku rindu belum beli buku lagi hehehe

    ReplyDelete
  10. Aku belom pernah beli buku secara online. Biasanya kudu baca2 dulu bukunya. Kalo online paling langsung ke penulisnya. Kayaknya kudu nyobain deh.

    ReplyDelete
  11. Wah asyik nih.. buku lama juga ada kayaknya ya.. Pengen beli novel pertama si kakak waktu SD, sudah ga ada bukti terbitnya di rumah...Mdh2an masih ada :)

    ReplyDelete
  12. Pengalaman beberapa kali belanja di mizan online store. Suka banyak diskon dan cepet nyampenya.

    ReplyDelete

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#