Pengalaman Perawatan Nature Facial Hot Stone Therapy di Moz5 Dago Bandung

Monday, November 06, 2017


Tampil cantik di depan suami tentu menjadi hal yang selalu diinginkan istri. Maka perawatan salah satunya bagi seorang istri adalah suatu hal yang perlu. Perawatan ke Salon memberikan kenyamanan dan me time berharga bagi seorang istri.

Di tengah keriuhan banyaknya pekerjaan seorang istri yang tak ada habisnya, pergi ke Salon sesekali dapat memberikan jeda berharga, termasuk bagi Ibu bekerja sekalipun.

Moz5 salah satunya, salon yang menawarkan konsep salon muslimah, memberikan kenyamanan bagi muslimah. Di tengah banyaknya salon yang masih konvensional dan banyak lalu lalang laki laki menjadi hal yang tidak nyaman bagi seorang muslimah.

Saya kemarin, 4 November baru saja melakukan treatment Facial di Moz5 Dago Bandung. Ini kali kesekian saya melakukan treatment perawatan di Moz5. Sebelumnya saya pernah perawatan pra nikah, totok wajah, dan facial.

Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan sebanding dengan treatmentnya. Para pegawai Moez5 ramah ramah dan cantik siap memberikan pelayanan kepada pelanggan.



Pelanggan kebanyakan mahasiswa dan ibu ibu. Saat kita masuk ke Moz5, design interior warna pink menyegarkan mata. Moz5 Dago memiliki 2 lantai. Di lantai 1 khusus untuk perawatan rambut seperti potong dan sebagainya. Di lantai 2 untuk body spa, facial dan lain lain.



Di dekat front office terdapat beberapa produk alami dari Moz5 sendiri. Dalam men-treatment, Moz5 memakai produk sendiri dari bahan bahan alami.

Seperti Facial, saya memilih Facial Nature + Vitamin E + Hot Stone Therapy dari bahan bahan alami. Yang saya rasakan awalnya dari mulai oat, green tea, mint, lemon oil, green tea oil, dan lain-lain.


Pada saat Hot Stone Massage Teknologi Massage rasanya cukup kaget di awal karena nuansa panas ada di muka dan di punggung atas. Tapi teteh nya menjelaskan dulu jadi ga kaget.

Jadi Hot Stone itu menggunakan batu alam yang dipanaskan berfungsi untuk pemulihan tubuh, pikiran dan raga. Selain itu membersihkan racun dari tubuh melalui panas batu dan pemberian oksigen ke dalam tubuh.

Setelah itu Steam, baru dibersihkan diambil komedo di wajah. Di Moz5 tifak sesakit di tempat lain kalau facial, jadi recommended sekali menurut saya. Setelah wajah dibersihkan, kemudian dimasker. Alhamdulillah perawatan telah selesai. Terimakasih Moz5!

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#