Tampil Cantik dan Segar dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash (dok.pri)

Tampil Cantik, wangi, dan segar tentu idaman setiap perempuan. Bagi seorang Istri terutama ingin selalu tampil lebih baik di depan suami. Setiap pagi sebelum beraktivitas dan setelah seharian bekerja atau beraktivitas di rumah, mandi adalah hal yang menyenangkan, terlebih bila ditemani sabun mandi yang bisa menaikkan mood dan wanginya seperti parfum. Hanya dengan sabun mandi, bisa meningkatkan mood. Wanginya nempel di badan bikin betah nyaman seharian.
*
Masa social distancing measure sekarang ini, untuk menekan penyebaran virus corona, orang-orang diharapkan stay at home dan tidak keluar rumah, apalagi bepergian atau pulang kampung.

Yup, benar sekali. Berita Corona saat ini menjadi pusat perhatian dunia. Banyak negara akhirnya melakukan lockdown untuk menekan penyebaran Covid  19 ini seperti Spanyol, Italia, Malaysia, Prancis, Denmark, Irlandia, Belanda dan Belgia.

Termasuk Indonesia. pemberlakuan lockdown di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Malang untuk menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas sosial secara bersamaan. Menghindari keramaian/tempat berkumpul, menjaga jarak saat berinteraksi, menutup ruang publik, membatalkan acara yang banyak melibatkan kerumunan orang dan sebagainya.

Akhirnya langkah nyata yakni adalah dengan #StayAtHome untuk berdiam di rumah diri. Jangan sampai seperti Italia. Dari Uttiek Herlambang, bahwa Apa yang terjadi di Italia seharusnya memberikan pelajaran. Kecerobohan yang dilakukan warganya di saat awal wabah ini terjadi membuat penyebaran virus di negeri itu tak terkendali. Hingga angkanya menjadi terbesar kedua setelah Cina, pusat pandemi.

Apa yang terjadi? Di saat awal pemerintah mengumumkan untuk melakukan social distancing dan tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang sangat penting, mereka mengabaikannya.

Lalu saat beberapa kota dengan jumlah korban terbanyak di wilayah Italia Utara mulai diisolasi, warga kota itu berbondong-bondong “menyelamatkan diri” kabur dari kotanya menuju Italia Selatan yang dianggap masih “aman”. Akibatnya, hanya dalam hitungan hari yang terjadi adalah superspreader: ledakan penyebaran wabah.

Dari CNN Indonesia, per Minggu (15/3), Italia telah melakukan tes laboratorium terhadap 109.107 orang. Hasilnya, 21.157 orang dinyatakan positif virus corona. Sebanyak 7.860 orang di antaranya dirawat di rumah, 8.372 dirawat dengan gejala umum di rumah sakit, dan 1.518 dalam perawatan intensif.

Membangun aktivitas di rumah

Bukan hanya pekerja saja yang akhirnya “dirumahkan” istilah kerennya “work from home”, tapi juga anak-anak sekolah diliburkan, perkuliahan diliburkan, dan destinasi wisata juga tutup di beberapa tempat. Kota-kota menjadi sepi oleh aktivitas atau produktivitas yang biasanya tinggi.

Perlu pandai-pandai mengisi waktu di rumah saat libur seperti ini. Dan disiplin dalam social distanding measure ini.

Untuk mengisi libur berfaedah tentu dengan cara cara mengisi waktu yang berfaedah seperti:
  • Memilah sampah
  • Beresin gudang
  • Bersihin kulkas
  • Sortir lemari baju
  • Bersihin barang bekas yang masih bisa berguna buat orang lain
  • Belajar bercocok tanam di halaman sambil menikmati sinar matahari
  • Coba resep masakan sehat
  • Belajar jahit
  • Baca atau nulis buku
Aktivitas keluarga bisa dimaksimalkan ketika biasanya Ayah kerja, sekarang bisa bersinergi dengan Ibu di rumah.
  1. Kumpul keluarga sambil santai, bisa menikmati libur
  2. Nonton televisi sambil tetap produktif di rumah
  3. Family time di rumah

Tampil Cantik dan Segar dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


senangnya menikmati kesegaran sabun mandi vitalis perfumed moisturizing

Nah untuk point ini, pernahkah merefresh diri dengan me time agar tampil Cantik dan Segar, namun dengan cara yang menyenangkan? Ya, dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash jawabannya! Biasanya me time itu perlu kocek lebih dalam dan pelesir pelesiran jauh ke luar kota atau luar negeri. Tapi ternyata gak selalu seperti itu, lho. Anti mainstreamnya, kita bisa me time mudah #StayAtHome dengan me time yang bikin happy, menenangkan fikiran, bisa dengan menghirup wangi-wangian parfum atau lantai yang bersih habis dipel. Sesimpel itu.

Ya, merefresh diri dengan salah satunya dengan mandi.

Jujur siapa disini yang kalau udah mandi rasanya bisa memulai hari dengan happy? Yup apalagi ini mandi dengan Body Wash Vitalis dijamin bikin senyum-senyum, nyaman seharian karena wanginya nempel di badan bikin betah.

Coba diingat-ingat, pernahkah ingat mandi yang berkualitas itu pada momen apa? Salah satunya dengan memakai varian sabun yang ‘mengesankan’.

Nah, saya perkenalkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Vitalis body wash ini dari packaging (kemasan) mewah, elegan, dan wanginya aja udah mewakili keharuman dan kecantikan yang girly banget. Perempuan pasti betah mandi sabun Vitalis body wash ini. Wangi sabunnya itu bikin relaks (soft beauty), ningkatin mood (fresh dazzle) cocok dipakai pagi hari, dan untuk mencerahkan kulit dan berasa mandi susu, namun wanginya girly banget ya ini (white glow). 


Sebelumnya saya ceritakan dulu bahwa pada pertengahan tahun 2019 yang lalu, Vitalis membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash.  Karena body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya, dan Vitalis sangat memahami tentang parfum.

Selain aroma parfum, Vitalis juga mengunggulkan peranan moisturizer dalam formula sangat penting agar selalu menjaga kelembaban kulit setelah pemakaian, sehingga Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Secara kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mengkilap, elegan dan mewah. Tutup kemasannya pun mudah buka-tutup dan tak khawatir tumpah, tinggal klik bisa buka dan tutup. Kemasannya saya suka, cantik, dan elegan.

Pengalaman saya menggunakan Vitalis Body Wash:
Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash Soft Beauty 
vitalis body wash soft beauty
Ketika saya menggunakan sabun mandi Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash Soft Beauty (warna ungu) kulit terasa kenyal, elastis, lembab, kencang, wanginya bikin relaxing, cocok dipakai saat sore menikmati tidur dengan nyenyak. Saat sore pakai air hangat menambah refresh dan bisa menenangkan pikiran sebelum waktu tidur tiba.

Sesuai ekspektasi saya, karena saya juga suka ungu, jadi ketika saya menggunakan vitalis body wash ungu ini selain soft Beauty yang ditunjukkan, juga karena diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut. Parfumnya wangi segar dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash White Glow 
vitalis body wash white glow
Saat saya menggunakan sabun mandi Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash White Glow (warna pink) wanginya bikin tenang, calm, dan nyaman. Berasa deh me time nya berhasil. Kandungan susu yang ada di dalamnya juga menjaga kulit tetap lembab, mencerahkan kulit, kulit halus, dan gak kusam.  Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, wanginya lembut, meresap ke kulit, seperti parfum yang menempel di badan.

Jadi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Dan aroma parfumnya mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan.

Vitalis Perfumed Mosturized Body Wash Fresh Dazzle
vitalis body wash fresh dazzle
Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash Fresh Dazzle (warna hijau) rasanya fresh, meningkatkan mood, seger, favorit saya, jadi bikin lebih semangat.

Varian Vitalis perfumed moisturized body wash fresh dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Memberi manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

Ya, mandi dengan sabun mandi yang wanginya bisa mencuri perhatian. Saya suka sabun Vitalis semua variannya punya kelebihan masing-masing. Sepengalaman saya memakai body wash vitalis ini paling berasa rasa fresh dan wangi, calm seperti parfum kalau mandi pakai air dingin. Byur byur segarnya berkesan sekali. Kalau pakai air hangat rasa wanginya seperti jadi lembab. Jadi paling seru mandinya pakai air dingin. Wanginya berasa me time betah lama lama.

Menjadi semakin percaya diri dan bersemangat. Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.

Kalau kamu sudah coba kesegaran mandi dengan Vitalis perfumed moisturized body wash yang mana? Soft beauty, White glow atau Fresh dazzle? Paling suka yang mana? Yuk share di kolom comment.



86 comments

  1. aku paling suka yang ungu mbak, wanginya seger enak deh nggak nyegrak dan aroma abis mandinya berasa banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba warna ungu ini rasanya kalem yaa pas saya coba dan kalau dipake sore hari bisa tidur lebih nyenyak malemnya 🙂

      Delete
  2. Iya tuh, aku bangeet yang mengawali hari biar happy dengan mandi.
    Lagu jadul bangun tidur ku terus mandi, masih berlaku buatku, hahhaaa.
    Meskipun sekarang di rumah, tetep donk mandiiii..

    KU belom pernah nyobain, tapi keknya wangi. Ah jadi mo mandi parfum nih biar tampil cantik dan segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo teh coba Vitalis Body Wash dijamin betah sama wanginya dan wanginy itu parfum banget 🙂

      Delete
  3. Aku baru mau coba nih mbak, bakal suka yang mana ya kok semuanya kayanya menggoda untuk jadi favorit nih. Pake Vitalis body wash, mandi parfum langsung nih ya para bunda walau di rumah tetep wangi mempesonah hihi

    ReplyDelete
  4. Setuju banget deh kalau mandi itu me time.
    Apalagi bagi mamak rempong yg dikejar² tugas domestik dan bocah² yg selalu nempel, hihihih. Bisa mandi lamaan dikit itu rasanyaaaaa, menyenangkan bangetlah, apalagi dengan Vitalis Body Wash mandi parfum, mandi wangi inii.. Duuhh. Senangnyaaa.

    ReplyDelete
  5. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
  6. Memang mandi wangi merupakan salah satu cara meningkatkan mood di saat seperti ini yah mbak, favorite aku sih Vitalis yang varian ungu nih mbak.

    ReplyDelete
  7. Aku sudah coba semuanya. Jadi senang deh mandi parfum. Makin segar dan pastinya sehat di kulit

    ReplyDelete
  8. Ohhh gitu ya, mbak. Kalau pakai air hangat malah sensasi wanginya jadi berkurang dibanding pakai air dingin. Untung aku lebih suka mandi air dingin :)

    ReplyDelete
  9. Vitalis emang wanginya tahan lamaaa, bikin rileks dan segar. Saya favorit yang hijau dan ungu. Kalau Ibu suka banget sama yang pink heheh

    ReplyDelete
  10. Bener banget, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di rumah adalah memilah sampah. Dan habus itu bisa mandi pakai vitalis. Dijamin segarnya badan.

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka banget mbak mandi pakai Vitalis Body Wash karena buat kulit sehat, btw dari ketiganya aku paling suka dengan White Glow wangi banget.

    ReplyDelete
  12. Buat mengurangi ketakutan dan kepanikan karena tiap hari dengerin berita yang kurang menyenangkan tentang virus covid-19 ini, emang paling enak ngelakuin me time di rumah. Mandi pakai Vitalis ini cukup jadi me time yang nyenengin tiap pagi sebelum memulai aktifitas di rumah.
    Wanginya bikin pikiran jadi rileks dan tenang, kulit juga jadi lembab setelahnya.

    ReplyDelete
  13. Aku suka ketiganya, jadi ga bosen dengan 1 variant aja, hhee. Seger banget, harum wangi dan nempel baunya 😃

    ReplyDelete
  14. Aku sampai selarang belum pernah coba hehehe.. I love my own collection. Tapi kayaknya bnayak yang suka niih

    ReplyDelete
  15. Saya suka yang fresh dazzle dan white glow Mbak. Saya suka wanginya.

    ReplyDelete
  16. Mbaa,beneran pakai ini emamg ya pesonaku semakin terpancar. Hahaa. Aku dulu aja udah suka wangi parfum Vitalis. Apalagi skarang ada body washnya. Mantaap

    ReplyDelete
  17. Harus cari aktivitas biar gak bosan selama sosial distancing ya mbak kalau gak nanti malah stres. Biar gak stres mandi parfum ya hmmmm segar banget

    ReplyDelete
  18. Yeayy, kita samaan mbak... Aku juga pakai Vitalis body wash..favorite ku warna hijau karena wanginya tuh bikin mood bagus seharian mantabbb 👍😍

    ReplyDelete
  19. Pada masa2 sulit gini, penting banget ya mbak tetap terlihat cantik dan segar karena bisa meningkatkan mood dan menjaga kita tetap bahagia :)

    ReplyDelete
  20. Saya paling suka varian warna hijau mbak. Wanginya tuh asyiik.

    ReplyDelete
  21. Aku suka banget sama white glow.
    wanginya enak banget dan tahan lama kalau dipake =D

    ReplyDelete
  22. Benar sekali, perempuan harus pintar merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Dan vitalis bisa jadi pilihan.

    ReplyDelete
  23. Aku juga udah nyoba ketiga variannya..paling asyik menurutku sih yg white glow...lembut harumnya..hehe..

    ReplyDelete
  24. Senang ya akhirnya Vitalis selain mengeluarkan produk wewangian semprot, juga mengenalkan sabun mandi cair ini. Wanginya nyenengin, jadi pengin bolak-balik mandi deh untuk menikmati sensasi wanginya.

    ReplyDelete
  25. Iya banget, mandi dengan Vitalis ini bikin badan jadi seger. Siap beraktivitas lagi deh abis mandi teh ya.

    ReplyDelete
  26. Pas anak2 udah agak gedean kyk sekarang tu udah mulai mandi berkualitas rasanya haha soalnya gak ada yang gedor2 pintu KM wkkwk. Apalagi pakai sabun Vitalis yang wanginya enak banget makin jdi mood booster deh walau suasana lg kyk skrng yaa

    ReplyDelete
  27. Banyak hal yang bisa dikerjakan di rumah bagi saya. Terutama beberes rumah yang perabotan dan lainnya jarang disentuh. Jadi kesempatan deh. Setelah itu mandi bersih dan wangi pakai vitalis body wash.

    ReplyDelete
  28. Suka semuanya teteh...
    Tapi karena teteh keukeuh nanyain suka yang mana...aku jawab, suka yang hijau.
    Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash Fresh Dazzle.

    Wanginya tuuh...kuat banget tapi ga ganggu.
    Nyamaaan...

    ReplyDelete
  29. Suka semuanya teteh...
    Tapi karena teteh keukeuh nanyain suka yang mana...aku jawab, suka yang hijau.
    Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash Fresh Dazzle.

    Wanginya tuuh...kuat banget tapi ga ganggu.
    Nyamaaan...

    ReplyDelete
  30. Aku suka yang ungu kak. Wanginya beneran soft

    ReplyDelete
  31. sama seperti parfumnya, sabun cair vitalis juga punya wangi yang awet, suka banget nyium tubuh habis mandi haruuumm

    ReplyDelete
  32. Nah sama kitah kak.ku juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini tapi fave aku warna green soalnya ada wangi aroma therapy gitu kak

    ReplyDelete
  33. Meski dalam suasana social distance janganlah membuat kita malas mandi. Justru harus rajin mandi supaya kuman menjauh. Terlebih bagi seorang istri. Tentunya harum wangi tubuh kita membuat suami makin sayang. Dan vitalis body wash termasuk sabun cair yang memberikan aroma terapi khas yang membuat tubuh kita terasa segar dan harum sepanjang hari.

    ReplyDelete
  34. Suka yang hijau...wanginya kayak di alam bebas gitu. Suwgerrr

    ReplyDelete
  35. Intinya selama karantina mandiri kita di rumah, kita bisa melakukan banyak hal ya mba. Selain beberes, kita bisa mandi berkualitas biar tetap tampil cantik dan segar, pakai Vitalis body wash.

    ReplyDelete
  36. Aku juga sudah mencoba ketiga varian dari Vitalis body wash ini, mba. Cinta sama yg hijau krn membuat mood membaik saat dan setelah mandi. Tapi jg suka sama yg Ungu dan Pink :)

    ReplyDelete
  37. saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

    ReplyDelete
  38. Lagi social distancing kaya gini jujur bikin stress banget karena gaboleh kemana-mana. Solusi biar ga stress dan naikin mood biasanya aku mandi pake Vitalis fresh Dazzle, karena bener2 seger dan bikin mood naik.

    ReplyDelete
  39. Aku suka banget kelembutan dan wanginya vitalis perfumed moisturizing body wash sangat awet sehingga tampil cantik aja ga cukup ya kak harus wangi juga.

    ReplyDelete
  40. Wiwin | pratiwanggini.netMarch 28, 2020 at 7:46 AM

    Saya juga udah pake mba, saya suka yang ungu (Soft Beauty), tapi yang lain juga ok :)

    ReplyDelete
  41. Hihi... Aku juga merasa cantik dan segar kak, kalau mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Body Wash..

    ReplyDelete
  42. Karena segar dan cantik asalah hak semua wanita. Meski lagi social distance ya mak..

    ReplyDelete
  43. Diantara tiga varian aku paling suka yang ungu soft beauty, wangi nya enak banget

    ReplyDelete
  44. Vitalis membuat kegiatan cuci tangan kita semakin menyenangkan karena wanginya yang benar-benar menggoda.

    Menghindari virus dengan poin plus-plus dah pokoknya.
    Hehe

    ReplyDelete
  45. Saya dong suka yang White Glow. Keharumannya menyejukkan. Segar, kalem, cenderung manis.

    Varian lahin juga suka, yang penting wanginya tahan lama, hehe

    ReplyDelete
  46. Sebenernya semuanya cocok wanginya, tapi wangi yg paling keinget2 terus yang pink hehe

    ReplyDelete
  47. Pas menjalani lockdown ini saya juga nyari2 aktivis yg menghibur agar tidak bete di rumah. Kalo datang betenya ngadem dulu deh mandi pakai Vitalis yg harumnya menyegarkan tubuh

    ReplyDelete
  48. Kalo aku sih mbak aku tuh sukanya yang warna pink soalnya wanginya manis

    ReplyDelete
  49. Saya suka dengan keharuman varian Fresh Dazzle yang menyegarkan dan mengembalikan mood booster utk beraktifitas

    ReplyDelete
  50. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
  51. Semua variannya wangi ya mba jadi kaya mandi parfum, setiap hari jadi fresh dan bikin rileks

    ReplyDelete
  52. Kalau warna kemasannya, aq suka yg warna ungu juga, tapi klo wanginya, aq lbh suka wanginya yg fresh dazzle, lbh fresh...

    ReplyDelete
  53. Seneng sama wanginya bodywash vitalis, ga begitu nyegrak, soft tapi wangi. Jadi sering-sering pengen mandi.

    ReplyDelete
  54. Bener tuh, sejak kenal vitalis "me time" nggak perlu mahal2. Cukup dengan mandi

    ReplyDelete
  55. Bisa mandi agak lamaan aja udah mewah banget klo buat emak. Makanya, cukup lah mandi sekali aja. tapi mandinya kudu bersih dan bisa bikin wangi. Nah Vitalis ini yang bikin mandi jadi happy. Kaya mandi parfum, bikin wangiii banget.

    ReplyDelete
  56. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  57. Selain wangi dan melembutkan kulit,vitalis body wash ini kemasannya pun cantik dan mudah di bawa untuk bepergian yaa...

    ReplyDelete
  58. Berasa mandi parfum ya kalo uda pake Vitalis Body Wash ini

    ReplyDelete
  59. Paling suka si ijo fresh dazzle, aromanya bikin seger di badan

    ReplyDelete
  60. Banyak yang bilang kalau mandi parfum vitalis ini memang seperti punya me time ya,.mbak. aku juga merasakan sama. Mumpung ga bisa ke spa, mandi wangi-wangian dulu di rumah 🤭

    ReplyDelete
  61. karena abis mandi pakai vitalis, langsung berasa percaya diri dan wangi sepanjang hari ya mba makanya jadi merasa lebih cantik

    ReplyDelete
  62. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin pede jadinya walopun sekarang lagi stay at home aja gegara Corona

    ReplyDelete
  63. Mandi pakai Vitalis Moisturizing Body Wash bener2 bikin berasa abis Me Time di spa mahal deh..

    ReplyDelete
  64. Vitalis emang always serius dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum gitu... Covid 19 jangan dibuat makin stress ya Mbak, mandi dulu, segerin diri.. :D

    ReplyDelete
  65. Senengnya ngblog ini nih. Bisa sharing n makin banyak masukan berbagai hal apalagi tentang produk satu ini yang udah lama banget diincar Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

    ReplyDelete
  66. Setuju nih, mandi dgn Vitalis memberikan efek rileks dan pikiran tenang. Wanginya itu loh, addicting. Plus moisturizernya juga beneran bisa bikin kulit lembab setelah mandi

    ReplyDelete
  67. uwuwu, fresh banget sih mbak sehabis mandi pakai Vitalis. Senyumnya juga sumringah. Aku suka seuanya nih, kalo mandi gantian pagi ini sore itu

    ReplyDelete
  68. daripada puyeng dah selama stay at home sekarang enakan mandi wangi aja pake vitalis ya mba

    ReplyDelete
  69. Aku paling suka warna pink, wanginya enak tahan lama lagi

    ReplyDelete
  70. Aku suka banget sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  71. Rosni ArdiawinatiApril 6, 2020 at 5:56 PM

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya ini bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  72. Rosni ArdiawinatiApril 6, 2020 at 5:56 PM

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya ini bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  73. Sejak semua aktivitas dilakukan di rumah aja, memang banyak banget yang bisa dikerjain. Capek sih, tapi dengan mandi pake sabun yang wangi, capek hilang seketika. Semoga wabah ini segera berlalu ya..

    ReplyDelete
  74. hai kak sri, kayaknya aku lama gak sowan ke blog nya kakak deh,,


    btw aku juga pakai vitalis, setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,


    tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh

    ReplyDelete
  75. Tampil segar percaya diri udah paling penting, apalagi misalnya mau ketemu orang. Paling bener memang harus mandi, apalagi pake body wash dengan sensasi parfum ala Vitalis.

    ReplyDelete
  76. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  77. Aku juga setuju di rumah aja dulu sambil mandi-mandi wangi dengan vitalis..

    ReplyDelete
  78. Yup, aku juga melakukan me time dengan mandi wangi mbak, kapan kagi coba bisa mandi lama lama, kare a anak anak ada di rumah, jadi ada yang menjaga adik hehe alhamdulillah

    ReplyDelete
  79. Di rumah juga tetap beraktivitas dan tampil cantik ya Mbak.... Apalagi di rumah harus harum mewangi :)

    ReplyDelete
  80. Menurut info, Indonesia menjadi urutan ke 30-an tertinggi dalam kasus kematian akibat covid. Ngeri juga. KLo stress mending mandi aja pakai body wash perfumed vitalis

    ReplyDelete