Kreasi Bekal Anak Sekolah Bersama Julie's Peanut Butter Sandwich dan Julie's Choco More

Tuesday, September 11, 2018

Bekal anak sekolah bersama Julie's Peanut Butter Sandwich dan Julie's Choco More

Hidup di zaman now sudah banyak sekali tantangan tersendiri bagi moms. Dari mulai mendidik anak zaman now yang berbeda dengan jaman dulu, termasuk dalam hal menyiapkan makanan bagi anak. Saking banyaknya pilihan bagi moms, sehingga tak jarang malah menimbulkan keresahan akan jajanan di luar rumah.

Apakah Moms pernah mengalami keresahan seperti ini?

1. Banyak jajanan mengandung msg, zat pewarna dan lainnya.
Menjamurnya jajanan bertema micin membuat anak anak zaman now kurang memerhatikan dari sisi gizi yang sehat untuk tumbuh kembangnya. Maka penting memberi pengertian kepada anak tentang alasan mengapa harus memilah milah jajanan.  Pilihlah bahasa yang sederhana, seperti “Nak, yuk kurangi jajanan yang tidak sehat”. Selain itu tidak sering memberi jajanan luar yang mengandung msg seperti cilung, dan sebagainya.

2. Kuatir dengan kehalalan produk
Keresahan para ibu yang lainnya yakni kuatir dengan kehalalan jajanan anak. Jajanan anak yang di toko atau warung pun mesti kita kritisi. Sebagai seorang ibu, penting menjelaskan suatu produk apakah halal atau tidak kepada anak dengan melihat logo halal MUI. Jika tidak ada logo halalnya, maka kita pindah cari jajanan lain yang memiliki logo halal. Karena apa yang kita makan harus halal.

3. Banyak ibu yang memutar otak agar anak senang dengan makanan yang sehat dan bergizi. 
Dalam tumbuh kembang anak, terkadang tak selalu ibu dapat memberi asupan bergizi. Keresahan ibu juga yakni bagaimana caranya agar anak dapat senang dengan makanan sayur terutama dan juga buah.

4. Menghemat pengeluaran dari jajanan luar
Sudah beberapa kali kalau agenda di luar seringnya menguras isi dompet. Anak inginnya jajan ini dan itu. Seperti sosis bakar, susu, dan seterusnya. Sebagai seorang Ibu, jiwanya terpanggil untuk menghemat pengeluaran dari jajanan luar dibuatlah berbagai menu makan buat anak yang menarik dan menyenangkan.

Kreasi Bekal Anak Sekolah

Menyiapkan bekal untuk anak menjadi cara efektif untuk mengerem sikap berlebihan dalam jajan, terutama sekali yang menjadi perhatian adalah jajanan yang mengandung MSG, zat pewarna yang meresahkan para ibu.

Cara Berkreasi dengan Bekal Anak Sekolah

1. Ibu dapat berkreasi dengan memberi bekal yang menarik untuk anak. 

Agar anak mau makan, ibu dapat memberi kreasi dalam setiap masakan, misalnya menaruh sayur dalam menu bekal dicampur dengan daging dagingan.

2. Menggilir menu bekal anak dengan beragam menu dari mulai makan berat, sampai bekal dengan menu manis yang anak anak suka. 

Sebagai Ibu muda, dan pengalaman-pengalaman awal, saya biasa menyiapkan bekal untuk anak yang simple seperti roti isi, nasi goreng, atau susu. Terutama sekali anak amat suka dengan bekal yang manis-manis, biasanya lebih cepat habis.

Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Choco More 

Julie's Peanut Butter Sandwich 
Julie's Choco More 

Dan kini telah hadir Julie's Peanut Butter Sandwich dan Julie's Choco More dapat menambah menu bekal anak dengan menyenangkan dan rasa yang bikin nagih. Julie’s Peanut Butter Biskuit Sandwich Mentega Kacang, dan Julie’s Choco More Biskuit Sandwich Berkrim Coklat.
Bisa didapatkan di Indomaret dan Alfamidi seharga Rp 8.800/pcs-nya.

Tak perlu kuatir dengan kehalalan produk karena Julie's Choco More bersertifikasi halal MUI, yakni LPPOM MUI No. 00100084210817.

Sedangkan yang Biskuit Julie’s Peanut Butter belum ada keterangan bersertifikat halal MUI. Memang biasanya belum semua produk bisa langsung berlogo halal, ada proses cukup panjang. Mudah-mudahan bisa secepatnya keluar bersertifikat halal MUI yang Biskuit Julie’s Peanut Butter nya, ya!

Julies peanut butter ditemani dengan teh hangat

Biskuit Julie’s Choco More saya suka. Rasa krim cokelatnya penuh! Julie’s Peanut Butter Sandwich juga saya suka! Rasanya renyah asin, gurih krim kacangnya penuh. Saya mempercayakan Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Choco More untuk putri saya karena rasanya yang menyenangkan dan bikin nagih.

Biskuit Julie’s cemilan yang sehat, sehingga cocok untuk yang sedang diet gluten, karena Biskuit Julie’s dibuat menggunakan tepung gandum, sehingga baik dikonsumsi oleh penderita diabetes. Teksturnya yang tidak begitu padat, lebih tipis dan renyah daripada cookies.
Julie's Choco More teman ngemil saat bermain juga bisa

Si Kecil pun suka dengan Biskuit Julie’s Choco More dan Peanut Butter. Selain sebagai bekal untuk anak sekolah, bisa sekali disantap saat sarapan di rumah bersama teh, teman ngemil, saat nonton, saat bekerja di kantor atau saat suasana belajar.

Menghias kreasi bekal anak bersama Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Choco More
Kreasi bekal anak sekolah

Suka excited dengan para ibu, baik ibu bekerja dan ibu rumah tangga yang dapat mengatur waktu untuk memberi bekal anak anaknya. Yang menarik kalau Ibu punya waktu dan semangat buat menghias kreasi bekal anaknya. Sentuhan cinta dan juga seni keindahannya tampak. Sehingga anak-anak akan semakin berselera dan menambah nafsu makan mereka.

Seolah olah hal tersebut menjadi lecutan bagi moms yang lain untuk bisa menghias kreasi bekal anak juga. Saya mencoba mempraktekkan menghias kreasi bekal anak bersama Julie’s Peanut Butter dan Julie’s Choco More, hasilnya Aska sangat suka dengan bekal Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Choco More. Dengan hiasan di kotak bekalnya membuatnya semakin bersemangat dan menambah selera makannya.

Yuk Moms ikutan lomba bekal Cinta Julie’s! Keterangan lengkap bisa dilihat di http://bit.ly/BekalCintaJulies Selamat berkreasi membuat bekal Cinta Julie’s.

You Might Also Like

12 komentar

  1. Saya juga senang bikin bekal anak. Daripada beli jajan. Kadang suka khawatir, si anak beli apa, asal jajan gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul teh, senangnya bisa fokus juga buat memerhatikan asupan makan mereka saat di luar dengan bekal cinta dari bundanya 😊

      Delete
  2. wuaaa enak ini, aku juga suka sama julies.. enak enak rasanya..

    ReplyDelete
  3. Aku jg suka seneng liat para moms yg rajin bikinin bekal anak, apalagi yg dikreasikan cantik. Semoga aku jg bisa ntar kalo udh punya anak.

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget Julies nih, soalnya suka ama rasa peanutnya, gurih2 gemana getoh..

    ReplyDelete
  5. Anakku suka bnaget sama yang cokelatnya, katanya enak dijadiin pencuci mulut kalau abis makan wkwkwkw

    ReplyDelete
  6. Bekal enak dan mantaf, pasti anak suka

    ReplyDelete
  7. produk baru nih, mau ah nyobain kuenya.
    *brb ke griya dan borma :))

    ReplyDelete
  8. Ini Julies peanut butter sama chocomore kesukaan aku sama anak-anak

    ReplyDelete
  9. Harganya terjangkau ya Teh. Cobain ah

    ReplyDelete
  10. Liat judulnya aja udah pengen nyobain, kalo di mini market udah ada belom, ya?

    ReplyDelete
  11. Kesukaanku nih yang peanut butter. Bisa dikreasikan atau dimakan langsung <3

    ReplyDelete

Beautynesia Blog

beautynesia blogbeautynesia

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#