Tokoh Second Lead Male Drama Korea yang Mengalah Demi Percintaan Tokoh Utama

Thursday, October 25, 2018

Berperan menjadi tokoh laki-laki kedua dan mengalah demi percintaan tokoh utama rasanya cukup banyak dan selalu membuat gemas para penonton. Ada juga penonton yang menyukai pemeran second male ini. Siapa saja mereka yang berperan sebagai second male dan mengalah demi percintaan tokoh utama? Yuk simak selengkapnya.

1. Seo Kang Joon 


Seo Kang Joon berperan sebagai Baek in Ho di film Cheese in the Trap. Di film ini, Baek In Ho peran paling tersakiti. Miskin dan punya kakak yang gila harta bernama Baek In Ha.

In Ho adalah cucu dari orang yang dihormati oleh orang tuanya Yoo Jung. Ketika orang tuanya meninggal, Ayah Yoo Jung menolong mereka sepenuhnya, sampai mau diadopsi.

Peran In Ho sangat keren di film ini. Meski terkesan cuek, tapi dia sangat perhatian dan berantem dengan orang jahat untuk menolong Hong Seol. Namun sayang cintanya bertepuk sebelah tangan karena Yoo Jung dekat dengan Hong Seol.

"Ternyata Kang Joon disukai oleh kru drama juga lho. Karakternya yang ramah dan suka bergurau disukai oleh para kru. Bahkan mereka sempat vote untuk memilih artis yang disukai di lokasi Cheese in the Trap, hasilnya Kang Joon berada di posisi pertama," seperti dilansir barusinopsis.blogspot.co.id (16/02/2016)

Film selanjutnya Are You Human ga kalah serunya. Tapi memang kesan pertama yang selalu berkesan yaa saat ia jadi Baek In Ha ini.

2. Kim Woo Bin



Kim Woo Bin, aktor yang memerankan Choi Young Do di film ‘The Heirs’ mendapat tempat di hati pemirsa dan k-pop lovers.

Meski Young Do adalah karakter yang sebenarnya antagonis, namun ia terbukti berhasil memerankannya sehingga ia justru mendapat simpati dari fans.

Kim Woo Bin sering terlibat adegan berkelahi dan juga diharuskan beradegan judo dalam drama tersebut.

"Itu pertama kalinya aku melakukan adegan judo. Proses syutingnya menyenangkan tetapi aku sadar aku kehilangan tiga kilogram berat badanku usai syuting," ungkap Woo Bin ketika diwawancarai oleh sebuah majalah fashion Korea, seperti dilansir Enews World, Rabu (27/11/13).

Meski baru pertama kali melakukan adegan bela diri judo di depan kamera, Woo Bin tampak tak kaku. "Beruntung pemeran ayahku dalam drama tersebut, Choi Jin Ho, merupakan mantan pemain judo jadi aku belajar banyak darinya," tambah pemeran film Uncontrollably Fond itu.

3. Yoo Ah In 



Inilah drama yang langsung mengangkat Yoo Ah-in dan tiga lawan mainnya melesat menjadi bintang. Sering disebut sebagai F4 kolosal, Ah-in ditemani oleh para darah muda seperti Park Yoo-chun, Song Joong-ki, serta si cantik Park Min-young.

"Di film ini Yoo Ah In berperan sebagai Moon Jae Shin yakni mahasiswa senior dari Sungkyunkwan yang suka mabuk-mabuk dan bolos sekolah. Jae Shin memberontak karena sikap ayahnya yang diam saja terhadap kasus kematian kakaknya beberapa tahun yang lalu. Rambutnya sering dibuat terurai dan pakaiannya urakan. Jae Shin juga pandai dalam bela diri dan memanah. Ia gampang emosional tetapi kalau sama perempuan tetap baik kok," seperti dilansir vanayya.wordpress.com (21/02/2011)

4. Yoon Kyun Sang



Yoon Kyun Sang mulai dikenal oleh netizen sejak bermain di film Faith bersama Lee Min Ho tahun 2012 lalu, dan juga mengambil peran di film Pinochio yakni peran Ki Jae Myung.

Kemudian Yoon Kyun Sang menggembirakan hati k-pop lovers dengan bermain di film Doctors, dan reuni bermain dengan Park Shin Ye.

Yoon Kyun Sang menjadi salah satu alasan penonton semakin betah menyaksikan "Doctors". Meski perannya adalah second lead male, namun karakter Jung Yoon Do berhasil mencuri perhatian.

Jung Yoon Do merupakan dokter bedah saraf yang ditaksir Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung) sejak lama. Namun ia ternyata jatuh cinta pada Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) yang memiliki hubungan spesial dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won).

"Meski demikian, Yoon Do tak lantas menyerah begitu saja. Ia bahkan terang-terangan memberitahu Ji Hong bahwa dirinya tertarik pada Hye Jeong dan akan terus berusaha mengejarnya," seperti dilansir wowkeren.com (20/07/2016)

5. Uhm Tae Woong



Uhm tae Woong berperan sebagai Kim Yushin di film Queen Seon Duk. Di film ini awalnya Yushin sadar cintanya sangat besar pada Deokman dan nekad berniat membawa lari Deokman menjauh dari Shilla untuk hidup bersama Deokman (kawin lari ceritanya).

Namun nasib berkata lain setelah putri Cheon myeong meninggal tiba-tiba Deokman berubah pikiran. Deokman marah dan ingin menjadi Ratu di Shilla. Deokman meminta Yushin melupakannya. Deokman berambisi untuk menjadi Ratu berikutnya.

"Namun di masa mendatang Setelah Yushin menikah, Yushin dan Deokman sebenernya masih menyimpan cinta mereka. Yushin rela berkorban untuk melindungi putri. Namun mereka mengalihkan cinta mereka menjadi cinta kepada Shilla. Mereka mempunyai mimpi yang sama dan berjuang bersama untuk kemajuan Shilla." seperti dilansir nana-catatanku.blogspot.co.id (17/01/2010)

You Might Also Like

0 komentar

Beautynesia Blog

beautynesia blogbeautynesia

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#