Serunya Nonton Virtual Reality di Summarecon Mall Bandung

nonton virtual reality

Ingin nonton VR Virtual Reality di Bandung? Bisa coba di Sumarecon Mall Bandung.

Ngga perlu jauh-jauh ke Jakarta, udah gitu harganya pun lagi promo selama bulan Januari 2024 ini, hanya Rp 75.000 saja kita bisa menikmati nonton Virtual Reality seperti aslinya.

Kita bisa nonton film yang kita mau seperti cerita Isra Mi’raj, Ka’bah, Nabi Musa, dan lain-lain.





Coba jalan-jalan ke Summarecon Mall baru

Berbagi pengalaman keseruan saat nonton VR (Virtual Reality), saat kami datang kesana sudah banyak juga yang antri ingin nonton film Virtual Reality.

virtual reality sejarah islam


Saya nonton film yang “Isra Mi’raj”. Pada saat menonton itu kaget karena tiba-tiba dilempar sama batu. Wkwk spoiler maaf. Seru sih pas liat ada kuda terbang seperti Buroq yang membawa Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam ke berbagai tempat.

Saya ingat seperti ke tempat Nabi Musa melihat Allah Subhanahu wa Ta’ala. Terus juga berasa ada di Masjidil Aqsa. Kita bisa lihat kanan kiri atas bawah dan seperti apa di Masjidil Aqsa itu …

Ya Allah, sampaikan saya ke Masjidil Aqsa. Aamiin.

Selanjutnya mulai perjalanan ke langit 1, 2, 3, 4, 5 dan bertemu dengan Nabi-nabi. Tidak digambarkan nabinya seperti apa. Tapi bisa melihat itu suatu yang kita tidak bisa membayangkannya. Pada saat naik ke langit 1, 2, 3 itu berasa kita kayak lagi naik lift.

Yang terakhir ke Sidratul Muntaha. Lalu disinilah pula perintah shalat turun.

wisata sejarah virtual

                                           nonton virtual reality summarecon bandung

*

Di Timezone ada banyak jenis permainan lain. Sedihnya karena bisa lupa waktu kalau di tempat gini jadi perlu banget ada mushalla yang deket sama Timezone. Hiks

Ada banyak permainan VR lain seperti VR Dinosaurus dan lain-lain.

Banyak juga orang dewasa yang bermain ke tempat ini. Entah umur berapa nanti anak-anak bosan main ke Timezone. Mudah-mudahan remaja udah gak mau lagi. Wkwk jadi ganti gitu mainnya ke Masjid dan perpustakaan.

 

bermain di summarecon mall bandung

Pas kesana juga kita sempet bermain tembak-tembakan. Saya juga jadi ikutan kayak mabar gitu. Pas kita pakai alat di mata dan juga headset. Serta juga memakai rompi getar.

1 tim, kami ber-4 ceritanya melawan musuh. Setiap musuh dilawan langsung mode getar wkwk.

Karena ini pengalaman pertama jadi not bad lah. Pas main gak keliatan-keliatan banget karena kacamata dilepas, alhasil ya lawan yang merah aja gitu.

Sekian jalan-jalan ke Sumarecon.

Timezone purchase koinnya di 300.000 dan di luar koin itu harus pakai timezone card. Selamat jalan-jalan. Udah pernah kesini juga? Yuk berbagi pengalaman disini

No comments