Mencari Referensi Islam? Berselancar di Website PortalIslam.com Aja

Suatu hari, saya mencari bahan untuk bisa diceritakan pada anak jelang tidur. Jelang tidur memang anak-anak dibiasakan dibacakan buku. 

Yang jadi masalahnya, jika semua buku di rumah udah dibacakan, ada rekomendasi baca apalagi ya? 

Di era serba digital ini, anak yang baru lahir bahkan di tahun 2024 adalah anak yang bisa jadi langsung bersentuhan dengan screentime bisa itu televisi digital atau gadget/ponsel. 


aku anak sholeh


Diantaranya berseliweran atau terlalu banyaknya sehingga bingung agar bisa mendapat rujukan yang tepat dan baik. 

Selidik punya selidik, teman parents nih saya infoin, nggak perlu kuatir, Anda bisa memilih website portal Islam buat update info seputar islam, menambah wawasan dan konten islam yang kamu butuhkan.  

Berselancar ke Website PortalIslam.com, Konten Islami Referensi Islam 

website portal islam

Portal Islam sebagai rujukan yang tepat untuk menjawab kebutuhan umat Islam dan menyajikan konten yang bisa menjadi panduan utama umat Islam dalam memahami ajaran agama secara mendalam. 

Tampilan website Portal Islam yang menarik, lebih banyak ilustrasi Islam dan dapat juga kita menggali hikmah dalam setiap artikelnya. 

Visi Portal Islam sangat jelas, yakni menjadi sumber informasi dan rujukan terpercaya dalam memahami dan mengamalkan Islam sesuai dengan Quran dan Sunnah.

Dengan fokus pada kebenaran ajaran agama, Portalislam.com bertekad untuk memberikan panduan yang benar dan akurat kepada para pembacanya.

Portal Islam adalah website yang lengkap berisi tentang kajian berdasarkan kategorinya dari mulai berita, kisah nabi, hadits, akidah, hikmah, dan lainnya. 

Baca juga: Ustadz Hanan Attaki

Baca juga: Anak-anak Sentuhan Nabi (Abdullah bin Zubair dan Ibnu Abbas)

Baca juga: Urgensi Membaca dan Menghafal Al Quran

Pentingnya mencari bahan tulisan yang bisa aplikatif dan memahami Islam sesuai dengan panduan yang tepat yakni dari sumber aslinya yaitu Al Quran dan Sunnah. 


Konten Islam Lengkap di PortalIslam.com 

Untuk mencapai visinya, Portalislam.com memiliki misi yang terstruktur dan mendalam seperti berikut:

1. Informasi Keislaman Mendalam

kiblat umat islam


Memberikan informasi mendalam mengenai aspek-aspek keislaman seperti Aqidah, Fiqih, ibadah, dan muamalah. Ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang kuat dan praktis kepada umat Islam.

2. Pemahaman tentang Rasulullah Muhammad SAW

Portalislam.com senantiasa menyajikan pemahaman yang komprehensif tentang kehidupan dan amalan Rasulullah Muhammad SAW. Ini tidak hanya memberikan wawasan tentang sejarah, tetapi juga mendorong pemahaman yang lebih baik tentang cara hidup yang sesuai dengan ajaran Islam.

3. Referensi Al-Quran dan Hadis

Portalislam.com tentunya juga menyajikan referensi tafsir Al-Quran dan Hadis yang mendalam dengan landasan kitab. Hal ini memberikan fondasi yang kokoh dan dapat dipercaya untuk pengembangan pemahaman keislaman.

Tujuan Portalislam.com untuk Umat Islam

Tujuan Portalislam.com sangat jelas dan tegas, yaitu :

1. Menjadi Referensi dan Rujukan Agama

Portalislam.com memiliki tujuan untuk menjadi sumber referensi atau rujukan utama bagi umat Islam untuk memperdalam pemahaman agama melalui bacaan dan diskusi berbasis Quran dan Sunnah.

2. Mendorong Praktik Keislaman yang Berbasis Qur’an dan Sunnah

Portalislam.com memiliki tujuan untuk mendorong praktik keislaman yang berbasis Qur’an, Sunnah dan berdasarkan sumber yang terpercaya. Tujuannya adalah menginspirasi umat Islam untuk menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran agama.

Baca juga: Inilah Artis Muda yang Sukses Menjalani Taaruf

Baca juga: Kewajiban Para Istri

Rubrik Portal Islam Menyajikan Keanekaragaman Isi

Portalislam.com tidak hanya menawarkan informasi keislaman, tetapi juga menyajikan berbagai rubrik yang mencakup berbagai aspek kehidupan, diantaranya Berita, Doa-doa, Khutbah, Tafsir, Fiqih, Hadis, Aqidah, Akhlak, Hikam, Sejarah, Falak, Tokoh, Opini dan Pustaka.

Dengan keberagaman rubrik ini, Portalislam.com memastikan bahwa pengguna memiliki akses ke berbagai informasi yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan perkembangan agama Islam.

Dengan fokus pada keandalan dan kebenaran informasi, Portalislam.com menjadi tempat yang tepat bagi mereka yang ingin mencari pemahaman mendalam tentang Islam.

Banyak pengetahuan yang bisa digali melalui website Portalislam.com, salah satunya adalah mengenai  Surat Al Waqiah.

Baca artikel lebih lengkapnya di "Rahasia Rezeki Lancar Karena *Surat Al Waqiah*”.

Baca juga: Proses Kreatif Menulis Buku Manusia, Kumpulan Kisah Penuh Hikmah

No comments