Inilah Artis Muda yang Sukses Menjalani Taaruf Langsung Nikah

Wednesday, July 15, 2020

Alhamdulillah seneng banget banyak artis muda yang mengambil langkah berani untuk nikah muda. Memakai perantara teman-teman agar tidak berkhalwat dan difasilitasi oleh orang terpercaya menanyakan visi misi keluarga. Patut diapresiasi dong, karena ini langkah positif menghindar dari dosa pacaran yang menyeret insan pada dosa zina mata, dan lainnya.

Lalu siapakah artis-artis muda yang sukses menjalani taaruf langsung nikah?
Yuk simak selengkapnya.

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang 



Jagat online terkejut dengan kabar pernikahan artis Dinda Hauw. Artis yang aktif di dunia sinetron ini melepas masa lajangnya di usia 23 tahun. Dan kekasih hati yang resmi menjadi suami tanggal 10 Juli 2020, terpaut jarak tahun lebih muda 21 tahun namun merupakan pasangan yang sangat serasi saat ini. Di timeline sosmed banyak foto mereka, dan postingan proses memantapkan hati pun ada di feed
@dindahw wah langsung senyum-senyum dibuatnya.

Jadi ingat diri sendiri yang melalui proses taaruf kemudian nikah jarak sebulan dari khitbah ke nikah.
Ini juga sama artis Dinda Hauw dan Rey juga sama terlebih banyak temen dan keluarga yang support. Menurut saya ini sangat bagus karena Rey ini punya tim ADAM Music yang istilahnya ngomporin supaya nikah muda. Jadi sebetulnya gak perlu takut nikah muda asalkan sudah berpenghasilan, faham rambu-rambunya, punya ilmunya. Jadi bismillah semangat para pencari pahala Allah.

Rasa tentram sakinah turun karena menikah, jadi tidak galau-galau lagi. Pasangan muda bisa fokus menjalankan visi misi keluarga dengan tujuan menikah mencari ridha Allah dan menggapai surga-Nya.

Baca juga: Hal yang Sebaiknya Ditanyakan Saat Ta'aruf 

2. Anisa Rahma dan Anandito Dwis 


Siapa yang tak kenal Anisa Rahma Ex Cherrybelle? Ya, Anisa juga sukses menjalankan taaruf. Keduanya berkenalan saat momen project video Singelillah, dan langsung nikah setelah menjalani proses taaruf selama 3 bulan dengan perantara Abay Aditya pada 16 September 2018.

Semangat nikah muda sebelum keduluan ditikung atau calon diambil orang lain -hihi maaf ^^v, dan fastabiqul khairat tidak menunda-nunda yang dikhawatirkan akan menggiring pacaran dan dosa zina.

Anandito dwis adalah seorang artis juga yang merintis sejak awal karier keartisannya dari model project jodoh dunia akhirat, Singelillah, sempat duet juga dengan tim nasyid Shaffix. Lulusan UPI Bandung ini juga suaranya bagus, look bagus, sampai sebelumnya terpikir Dito bisa mengisi kekosongan personil Shaffix, namun ternyata memiliki tim sendiri ADAM Music yang usianya juga masih muda-muda, dan lagu-lagunya bagus seperti cover Aisyah Istri Rasulullah, dan Rasulullah.

Di tahun kedua pernikahan mereka semoga Allah segera berikan momongan. Aamiin. Kadang suka iri liat kemesraan mereka di feed karena sering posting foto manis romantis dan jadi model endorse baju muslim bareng. Jadi kapan kamu berani memutuskan untuk menikah?  Semoga Allah mudahkan untuk siapapun yang akan segera menikah. Aamiin.

Baca juga: Konsep Pernikahan Impian

3. Hawariyun dan Dena Haura 


Kalau dua konten kreator sekaligus aktivis dakwah ini juga disebut artis bukan ya? Tepatnya selebgram yang memposting hal-hal positif semangat ghirah Islam, dan setelah menikah banyak konten positif bagi yang ingin tau tentang visi misi pernikahan, dan lain sebagainya bisa tau lebih banyak.

Masih muda, sudah berani melangkah ke jenjang yang lebih serius. Usia Dena 21 tahun ketika menikah. Pernikahan mereka yang berlangsung 29 Februari 2020 ini juga dihadiri artis, gak tanggung-tanggung artis yang hadir ada Dewi Sandra, Ricky Harun, Teuku Wisnu, Dimas Seto dan  Dhini Aminarti. Selamat yaa! 

Baca juga: Bosen Ditanya Kapan Nikah?

4. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier


Karena kondisi pandemi, banyak mungkin yang hendak melangsungkan pernikahan dengan menunda sampai pandemi berakhir. Tapi tidak bagi pasangan artis Vebby Palwinta yang mengakhiri masa lajangnya di usia 23 tahun menikah dengan Razi Bawazier, pengusaha muda yang menikah pada  tanggal 19 April 2020 di kantor KUA karena kalau menunggu pandemi sampai kapan. Proses taaruf sudah mulai bulan Maret kemudian 1 bulan kemudian menikah.  Selamat ya!

Dari semua artis muda siapa yang paling bikin baper? Semoga kita bisa meluruskan niat menikah untuk ibadah sehingga ibadah paling panjang ini bisa dijalani dengan hati yang ikhlas dan sama-sama bergandengan tangan menggapai cinta-Nya. Aaamiin.

You Might Also Like

17 komentar

  1. Banyak sih ya seleb yg nikah karena taaruf. Ini yg lagi viral Dinda dan Rey, hehe. Sampe ada pula Reza dan Prilly yg ternyata hanya utk film 😅

    ReplyDelete
  2. Aamiin.
    Semoga pertemuan ta'aruf langsung menikah ini langgeng. Karena bagi sebagian orang dirasa masih diragukan, aplagi diusia muda,semoga bukan karena trendy nikah muda semata.

    Aku ga mengikuti semuanya, jadi ga tau baper yang mana hihii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih saya kayak Teh Nchie. Sejujurnya saya gak ada yang siapa mereka kalau bukan karena mendadak jadi ramai di medsos hehehe

      Harapannya tentu di setiap pernikahan, semua pasangan yang menikah akan langgeng. Selalu kuat dan bersama menghadapi berbagai cobaan

      Delete
  3. jujur semua list di atas aku kurang bgtu kenal, mungkin penyebabnya adalah kudetnya aku hihii, tapi semua di atas cakep2 ya..cocoklah

    ReplyDelete
  4. Semoga semua pasangan ini Sakinah mawadah wa Rohmah dan fapat menjadi inspirasi positif bagi para fans mereka

    ReplyDelete
  5. Dinda hauw yang akhir akhir ini lagi rame banget diberita berita yaaa hihi,

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah masih muda berani menyempurnakan agama dengan menikah. Apalagi proses pakai ta'aruf. Banyak orang yang mendoakan. Dan banyak pula yang patah hati.

    Kenapa tidak menikah dengan aku??? Baper penggemar

    ReplyDelete
  7. banyak juga ya yang taaruf.. nomer 1 yang lagi ngehitz banget nih.. hihi.. semoga pernikahan mereka langgeng semua.. Amiinnn..

    ReplyDelete
  8. Sebenarnya kalau nikah muda sudah mapan scr finansial dan psikolog sih bagus ya, tapi kalau netizen tiba2 juga mau nikah muda ngikutin idolanya pdhl belum mapan, nah ini yg jadi masalah...

    ReplyDelete
  9. wah ternyata banyak juga ya artis yang pake cara taaruf ini dan sekarang pun langgeng yaa hubungan pernikahannya, semoga samawa terus deh ya

    ReplyDelete
  10. Aku jujur malah ga kenal semuanya mbak. Jadoel pisan aku ki hahaha.

    ReplyDelete
  11. saya gak ada kenal lho artis-artis atau selebgram ini (kecuali Anisa ding) *kudet sih emang*
    yang nomor 1 itu yg paling ramai ya dibicarainnya, apalagi dengan mie instannya ya *upss
    gak sekalian ditambahin Rizky DA dengan Istrinya juga nih Mbak? kan dia jg jalani taaruf, setelah bubar dengan pasangan sebelumnya yg dah pacaran lama, hampir 5thn klo ndak salah :D
    salut dengan pasangan-pasangan yang mantap menikah ini di masa muda dan dengan proses taaruf yang singkat :)
    anyway moga mereka langgeng semua, Aamiin.

    ReplyDelete
  12. Lagi viral nih para public figure menikah lewat ta'aruf. Semoga saja pernikahan mereka semua bisa langgeng dan bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat. Aamiin...

    ReplyDelete
  13. luar biasa yaaa perjalanan cinta mereka nih mba. Aku slauut lho..semoga selalu Samawa yaaa

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah semoga langgeng hehe. Cuma kadang aku terganggu sama poto2 yang terlalu sering memperlihatkan keromantisan wkwkwk. Dulu pernah tu siapa yaa yg temennya Rey di Adam, Nata atau siapa itu. Awal2 nikah kan sering banget poto ma istrinya kdng saking berlebihannya sampai takhide timeline wkwkwk, skrng kyknya hampir gk pernh kek gtu lg. Moga yg manten2 anyar ini kalau pamer kemesraan yg biasa2 aja gk keseringan xixixi

    ReplyDelete
  15. MashAllah~
    Barakallahu fiikum.

    Semoga pasangan-pasangan di rahmati Allah dan menjadi keluarga islami yang melahirkan generasi penerus yang kuat.

    Tabarakallahu~

    ReplyDelete
  16. Wah senangnya melihat pasangan muda yang menikah, semoga sukses selalu dan jadi public figur memberikan contoh baik di masyarakat.

    ReplyDelete

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#