1001 Siasat Rumah Tetap Nyaman Saat Terkendala






 Ibu mertua yang punya ide brilian sederhana saat urusan rumah terkendala. Momen pas gorden kamar lepas. Wah bingung deh ditarik sama Adzki, hehe. Pas dipasang ga tepat aja. Kadang di sebelah kanan jendela kebuka dikit takut keliatan dari luar, sedangkan yang sebelah kiri ketutup pas.

How? Dan Ibu mertua punya ide lagi dipasang di tengah gordennya pas siang hari. Ada tali diiket di tengah jendela, jadi pagi/siang tinggal ditali gitu aja. Kalau malam tinggal dibuka gordennya.



 Ibu mertua yang punya ide brilian sederhana saat urusan rumah terkendala. Pernah juga saat kamar mandi bak-nya bocor, suka bingung gimana ya ngatasinnya. Lha kaget pas ibu mertua naro ember cat kan tinggi tuh, trus di atas ember cat itu ditaro jolang. Wah, brilliant!

Pernah juga pas di rumah kakak ipar, pas itu tiba-tiba kakak ipar copotin kran air sampai lepas. Kagetlah airnya menclat. Semua heboh gimana caranya matiin kran air yang lepas. Baju basah dan lain-lain. Terus Ibu mertua dateng dengan ide briliannya. Bawa ember trus dihadapkan di depan kran yang lepas itu jadi airnya gak menclat kemana-mana. Jadi balik lagi airnya. Keren kan?!

No comments