Program Diet Mudah dengan Minum Fibro

Tuesday, March 05, 2019

Diet mudah dengan minum Fibro 

Setelah melahirkan, dikaruniai bayi yang cantik yang kedua kalinya saya punya kewajiban untuk menyusui.

Apa terpikir untuk diet? Ya, jelas. Dilema antara pengen diet tapi juga lagi menyusui. Akhirnya karena saya penasaran saya mencoba diet dengan minum Fibro saat menyusui ini.

Rasanya lemon asli, segar, dan enak

Cara kerja Fibro ini adalah sebagai detoks harian mengikat lemak.

Pertama, gelas berisi Fibro beri minyak sedikit, beri Fibro. Kemudian gelas kedua, beri minyak dan terigu. Hasilnya gelas yang diberi Fibro hasilnya mengikat lemak, sementara yang diberi minyak dan terigu masih mengambang saja, tidak mengikat lemak.

ilustrasi dari Fibro.id
Ulasan saya meminum Fibro:
1. Mengenyangkan
Saat sudah minum Fibro, rasanya malas buat ngemil atau makan. Jadi cocok banget buat yang diet, ya!

2. Melembutkan Feses
Ya karena kandungan di dalamnya seratnya yang menyehatkan. Jadi ketika mau diminum lagi saya aduk aduk lagi dengan sendok, baru saya habiskan.

Fibro banyak mengandung serat, cocok untuk yang susah makan sayur bisa coba ini dijamin lancar.

3. Tidak disarankan untuk ibu menyusui dan anak di bawah usia 12 tahun
Karena efeknya, Fibro obat diet mudah ini tidak diperuntukkan bagi ibu menyusui dan anak di bawah usia 12 tahun.

Karena saya sedang menjalankan ASI Eksklusif, akhirnya saya belum bisa fokus buat diet.

Saya dan Rima

Saya jadi teringat dengan adik saya yang sedang ingin diet tapi masih jauh panggang dari api.

Flash back..

Adik saya, Rima kerja mengajar anak-anak TK setiap hari. Rima pulang pergi menggunakan kendaraan beroda dua. Karena pekerjaan yang tidak menuntut kerja fisik banyak, tapi asupan makan banyak setiap hari, membuat menumpuk banyak lemak di dalam tubuh.


Pernah adik saya disindir oleh kawannya yang satu kantor, karena terlihat gemuk. Alhasil ia bertekad kuat untuk diet. Dan karena persepsi yang salah, ingin kurus, ia malah gak makan seharian. Bukan kurus yang didapat, alhasil malah jatuh sakit.

Lalu saya menyarankannya untuk program diet mudah dengan minum Fibro.


Rima mencoba Fibro

Perubahan setelah minum Fibro
"Saat minum Fibro, efeknya terasa berat badan berkurang sedikit. Kulit magar gitu, kering seperti kedinginan, ada bagian tertentu seperti paha misalnya terasa panas." 

Tapi jangan khawatir itu proses dari pembakaran lemak di dalam tubuh.

Adik saya pun berkata agak kurusan sekarang. Ia pun mulai rutin minum dan akan melihat perubahan signifikannya.

Untuk menjadi kurus diimbangi dengan olahraga. Adik saya pun minum Fibro diimbangi dengan olahraga ringan seperti senam.

Oya selain untuk diet, Fibro ini cocok juga untuk yang memiliki riwayat penyakit diabetes, punya kolesterol tinggi, juga efektif untuk mengurangi perut buncit dan menurunkan berat badan secara alami.
Komposisi Fibro, untuk hidup sehat

Kandungan alami Fibro: Psyllium Husk & Soluble Fiber, Buah Garcinia, Ekstrak Campuran Buah &  Sayuran Alami, serta Asam askorbat (Vitamin C)
Harga: Rp 290.000 (15 sachet)
Bisa beli disini

Sekian ulasan dari saya. Semoga membantu bagi mereka yang ingin memiliki gaya hidup sehat.

Di bawah ini ulasan mengenai Fibro untuk Detoks Harian dan testimoni perubahan diet setelah minum Fibro.

Mau diet? Yuk, minum Fibro!

You Might Also Like

39 komentar

  1. Wah, bagus ya, pengen coba, tapi nanti deh kalau udah beres menyusui :)

    ReplyDelete
  2. aku uda coba teh ini memang harus segera minum karena kalau ga menggumpal dan untuk sementara aku stop dulu karena masih 1 tahun lagi menyusuinya hehehe jadi biarkan perut buncit ini bertengger :D

    ReplyDelete
  3. Saya udah minum juga teh, kebetulan udah mau menyapih jadi Alhamdulillah aman, btw blognya aga lambat teh

    ReplyDelete
  4. cocok banget buat aku yang susah bab, cmn harganya lumayan juga

    ReplyDelete
  5. bisa bikin nafsu makan berkurang ya, Teh ? kayaknya aku harus nyobain minum fibro deh, berat badan makin sini bukannya turun malah terus naik >.<

    ReplyDelete
  6. Nanti kalau udah berhenti menyusui saya juga mau deh nyobain minum Fibro

    ReplyDelete
  7. Boleh juga nih, coba diet pakai Fibro. Biar pencernaan juga lancar :)

    ReplyDelete
  8. wahhh ini beneran, teh? aku jadi mau cobain, hihihihi

    ReplyDelete
  9. Iyaa...
    Aku juga mau diet.
    Sebel banget kalo liat jarum timbangan ke kanan terus.
    HUhuuu~

    Fibro, save me~

    ReplyDelete
  10. Pengin juga menurunkan berat badan secara alami. Boleh juga nih dicoba minum fibro, biar BAB juga lancar. Harus diimbnagi dengan olahraga ya, duh ini yang pr banget, suka males olahraga hahaa *getok diri sendiri :D

    ReplyDelete
  11. Kandungan seratnya tinggi, ya. Makanya bisa menahan rasa kenyang. Saya juga sedang menjalankan diet, nih

    ReplyDelete
  12. Fibro ini bagus juga ya mbak untuk bantu diet, tapi tetap harus dibarengi dengan olahraga yang cukup ya.

    ReplyDelete
  13. Semoga Teh Rima sukses progeam diet dengan Fibro, ya, Teh Sri. Teteh juga semoga usai menyusui bisa sukses menguruskan badan agar lebih nyaman dan sehat.
    Memang dilema ibu yang baru melahirkan dan harus menyusui anak adalah harus cukup gizi agar buah hati tetap disa di-ASI-hi. Tenang saja, Teh, nanti ada masanya, kok. Yang penting sabar saja. Lemak tetap dibutuhkan demi buah hati. Nanti setelah buah hati sudah besar dan tak menyusui lagi, Teteh tinggal urus diri dengan diet ala Fibro. Lebih mudah. Soal harga, ehm, bagi kantung saya mahal juga, tetapi dari segi kemudahan dan kesehatan sangat sebanding.
    Yah, saya mah termasuk kurus meski perut melar karena ototnya turun, saya tak bisa diet apa pun. Cuma harus jaga pola makan saja agar bisa sembuh dari pembengkakan di pangkal paha akibat bakteri. Kata dokter jangan makan pedas dan harus pantang makanan tertentu. Kebanyakan ngemil junk food berupa seblak dan baso ikan dari warung dekat rumah. Semoga saya sembuh.
    Tertarik pada Fibro karena khasiat tambahannya selain untuk diet, kayak bahan alami yang bisa untuk diabetes dan menurunkan kadar kolesterol. Semoga produknya laris manis, ya. Ada banyak perempuan yang alami masalah dengan berat badannya karena pola makan dan gaya hidup yang tak diimbangi dengan olah raga dan makanan sehat.

    ReplyDelete
  14. Wah baru dengar tentang fibro nih..ntar coba juga ah kapan2..biar buncitnya lenyap hihihi..

    ReplyDelete
  15. Diet pakai Fibro enak nih dan ditambah olahraga juga biar makin sehat, iya kan Mbak

    ReplyDelete
  16. Fibro ini ada rasa lain gak mba?
    Soalnya kurang suka lemon hehe :D

    ReplyDelete
  17. wah jadi pengen nyobain ke pak suami yang perutnya butuh diperhatikan lingkar nya. hahaha semoga diatnya sukses ya biar saya makin yakin ngasih ke pak suami hihi

    ReplyDelete
  18. Yeayyyyy makasih udah di review-in mbk secara aku lagi pengen mengembalikan berat badanku seperti saat sebelum hamil. Soalnya banyak baju yang udah pada nggak cukup. Hiks.

    ReplyDelete
  19. Pengen banget nurunin BB tapi kadang udah bosan soalnya susah turun, mungkin mesti minum fibro ya kayak Rima, jadi penasaran, apalagi bisa mengikat lemak dan bikin nggak mudah lapar

    ReplyDelete
  20. Saya malah pengen gemuk mbak,jadi ya saat ini emanh belum butuh diet. Tapi boleh juga nih diet ala fibro ini saya rekomendasikan ke teman2 yang punya BB berlebih.

    ReplyDelete
  21. Saya perlu niiih biar badan bisa turun beratnya.. tapi memang aku agak takut coba yg artificial mba. Ada efek samping lainnya kah?

    ReplyDelete
  22. Siap mbak, aku butuh cara diet fibro ini.. karena memang buah penting dalam program diet hehe.. udah lama mau diet dan akhirnya nemu tulisan tentang diet fibro ini.. semoga berhasil di tubuh aku yaaaaa mau balik ke tubuh semula sayaaa

    ReplyDelete
  23. Mupeng ih pengen coba juga. Aku juga pengen singset kaya sebelum melahirkan nih tapi susah banget nurunin berat badan.

    ReplyDelete
  24. Diet yang sehat harus jadi pilihan, gak boleh pakai cara ekstrim ya. Wah dari tadi nih banyak yg share fibro, aku jadi mau juga nyobain kan kayanya seger banget ya mbak.

    ReplyDelete
  25. Fibro ini bisa jadi solusi emak emak yang pingin diet tapi ga mau berhenti makan ya hihihi

    Patut dicoba ini ya mbak.

    ReplyDelete
  26. Wahhh cocok untuk suamiku nih biar berat badannya turun dan bisa kembali normal lagi :)

    ReplyDelete
  27. Wahhh buat yang ingin badannya langsing dan sehat sepertinya bisa mencoba fibro ini yaa, Mba? Cocok juga buat yang pencernaannya gak lancar yaa :)

    ReplyDelete
  28. Saya sering minum lemon di pagi hari untuk mengurangi lemak di tubuh kalau sudah ada fibro jadi ga perlu repot bikin air lemon sendiri ya

    ReplyDelete
  29. Wah cocok banget nih nyoba diet Fibro buat aku yang lagi berasanya overweight gini. Pengen nyobaaa biar aku jadi langsing lagi nih hehehe

    ReplyDelete
  30. Suamiku nih pengen banget diet. Dari kapan itu nyobain jeniper tapi kurang keliatan hasilnya

    ReplyDelete
  31. Andai bukan minuman buat diet pengen beli juga mba. Soalnya seger banget gitu hehjehe ditambah es apalagii.

    ReplyDelete
  32. Seger bangdt mba pengen coba ahh.. Mau hempaskan lemak-lebak di tubuh nih biar bisa pakai baju ukuran L

    ReplyDelete
  33. Sepertinya aku udah masuk kategori orang-orang yang butuh Fibro nih. Badan rasanya udah semakin berat aja...

    ReplyDelete
  34. Aku punya satu kebiasaan buruk nih mba, BAB tidak teratur. Mungkin itu sebab dari kekurangan serat ya. Minum Fibro semoga bisa menyelesaikan permasalahanku ini.

    ReplyDelete
  35. Sejak kerja jadi mba2 kantoran, berat badanku jadi naik nih. Jadi pengen coba minum Fibro. Siapa tau bisa langsing seperti dulu hihihih

    ReplyDelete
  36. Nah, ini nih yang aku butuhkan. Sekarang ini aku lagi program diet, lagi mengatur pola makan juga, nih. Ngurangin makan karbo dan banyakin makan sayur juga buah

    ReplyDelete
  37. bagus juga kubeliin buat suami konsumsi nih
    perutnya buncit
    kalau makan banyakan eh naik lagi BB nya hahhaha

    ReplyDelete

Beautynesia Blog

beautynesia blogbeautynesia

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#