kangen salman saat sholat maghrib berjamaah dan isya berjamaah...

Wednesday, April 16, 2014


Gambar saya ambil pada tanggal 27 ramadhan 1435 H

Tentang hal ini saya ingin cerita sejenak tentang pengalaman saya kemarin (15 april 2014) saat berkunjung ke salman dan membuat semakin rindu padanyaa... secara sudah berumah tangga gak akan sesering dulu yang bisa tiap hari ke salman.. terlebih rumah kami di cileunyi..

Jadi kemarin saya janjian sama rima di salman selepas kami kerja pulangnya ke salman dulu... dan saat melangkah dari tempat turun angkot di neutron, sayup sayup saat jalan dari taman ganesha terdengar suara imam masjid sedang mengimami jamaah sholat maghrib.... hua... di s*gma belum ada yang seperti ini... huhuhu...

Shaff sholat yang begitu penuh baik ikhwan maupun di shaff akhwat, membuat yang belum kebagian harus ngantri kloter kedua.. ternyata tidak semua langsung berniat pergi selepas sholat, banyak juga yang mengisi dengan tilawah. sekali lagi: baik shaff ikhwan maupun shaff akhwat.

Pikiran saya langsung melintas pada bulan Ramadhan. Beberapa bulan ke depan, Salman akan lebih ramai dari ini, khususnya saat Ramadhan. Ya Allah jika Engkau berkehendak jadikan agar hamba dapat menikmati sajian suasana religius yang belum saya dapat di tempat manapun selain disini.

Terkadang saya sempat berpikir bisa punya rumah dekat salman.. hehe segitunya.. :D

Mungkin jika suatu saat diberi kesempatan umrah atau haji, suasananya akan sangat (lebih-lebih) saya rindukan.. Aamiin aamiin ya Rabb..

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#