INSPIRASI KEBAHAGIAAN BERSAMA TABLOIDNOVA.COM

BERAT rasanya berkomitmen untuk terus tetap sejalan dalam mempersembahkan tulisan yang baik. Dan ini dapat digarap dengan baik oleh Tabloid Nova. Tabloid Nova lahir sejak tahun 1988. Itu artinya usianya telah genap  27 (baca: dua puluh tujuh) tahun. Maka Tabloid Nova patut diacungi jempol, karena semangat untuk terus menghadirkan bacaan yang baik ke khalayak pembaca.

Banyak media cetak lain yang sekarang sudah beralih ke digital, namun saya pikir media cetak merupakan yang terbaik.  Tren kenaikan buku digital juga dibarengi dengan meningkatnya kemampuan masyarakat mengakses internet secara luas. Pengguna internet di Indonesia pada akhir tahun 2011 mencapai angka 48 juta dan diperkirakan pada tahun 2015 akan mencapai 100 juta. (Antara, 15 Desember 2011)

Hal ini menjadikan Tabloid Nova.com pun dapat terakses informasinya dengan cepat bagi mereka yang tidak tersentuh dengan media cetaknya. Semangat berbagi inilah yang kemudian menjadi catatan kebaikan dan akan terus dirasakan manfaatnya bagi pembaca.

Yang perlu ditekankan disini yakni semangat Berbagi dari Tabloid Nova.com, memberi inspirasi kebahagiaan sampai ke hati pembaca. Apapun medianya, bisa buku, website, tablet, atau lewat mobile phone sekalipun, membaca harus tetap dibudayakan.

Dengan Tabloid Nova, baik itu dari media cetak maupun media website, semuanya bermuara pada satu tujuan, yakni Mencerdaskan Perempuan Indonesia dengan mengkayakan bacaan.

Pembaca dikayakan dengan kabar terbaru dari mulai Peristiwa aktual, resep makanan, kecantikan, busana, kesehatan, psikologi. Siap menampung Inspirasi kebahagiaan bersama Tabloid Nova?

*Tulisan ini diikutkan dalam kompetisi Berbagi Bahagia bersama Tabloid Nova

 


Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan