IKUT BUKA SHAUM DI GIGGLE BOX

Bulan Ramadhan, Bulan penuh berkah.. Tahun kedua bersama suami, dan dua kali pula kami melangkahkan kaki ke Giggle Box untuk buka bareng.

Kalau tahun lalu shaum saat hamil 7 bulannya Aska, tahun ini Aska sudah lahir, dan udah bisa dipakein kerudung *cantik *salehah bukan? :)

Sambil menunggu teman-temannya abi datang, selfie dulu

Dari tahun ke tahun momen Ramadhan begitu indah saat sore-sore menunggu berbuka bersama sahabat tersayang. Nah, meski saya belum bisa shaum di tahun ini karena masa menyusui, saya ikutan agenda buka bareng teman-teman suami.

Senang bisa ikut buka shaum sama teman-temannya. Dan menu makan yang tahun lalu dipilih, dipilih lagi di tahun ini: nasi goreng dan pancake chocolate.. yummy enak banget deh..

Diiringi senandung nasyid dari Maher Zain menemani saat berbuka shaum. Hal yang cukup disayangkan tidak ada mushala disana. Padahal dominan semua muslim kan yang lagi buka shaum. Akhirnya untuk shalat kami mencari masjid terdekat, yakni Masjid Istiqamah, Jalan Citarum.

Ada momen tak terlupakan di tahun kemarin ikut berbuka shaum di Giggle Box. Karena terlalu lama suami saya pikir saya sudah balik dari Masjid Istiqamah. Maaf ya, biii.... Nah, untuk tahun ini, saya-suami-aska pergi ke Masjid Istiqamah dengan berjalan kaki untuk menunaikan shalat Maghrib.

Selamat menikmati jamuan Ramadhan ini... :)

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan