MENJAMU TAMU

Tentang hal ini yang mesti saya lanjutkan dari keluarga kami. Papa dan Mama saya selalu menyempatkan menjamu tamu yang datang ke rumah dan meminta mereka yang datang ke rumah untuk menyantap makanan yang ada.

Mama saya selalu masak di rumah setiap harinya dengan menu yang berbeda dan membuat saya sehat sejak kecil sampai sekarang, demi anak-anaknya tumbuh sehat bergizi dan mengurangi yang mengandung pengawet.

Saya juga bercita-cita sepertinya. Aska telah tumbuh 9 bulan. Sungguh tak terasa. Ingin saya memberikan yang terbaik untuknya sampai dia dewasa nanti. Begitupun untuk suami.

Berbicara tentang menjamu tamu, tiap kali ada tamu yang ke rumah, Mama saya langsung hilang tak terlihat, dan kembali lagi sudah dengan makanan untuk dihidangkan. Tak lupa teh manis yang sudah Mama hidangkan. Saya kadang berpikir, cepat sekali Mama bikinnya :)

Saya langsung berpikir kalau saya adalah tamu yang datang ke rumah Mama, maka saya senang karena kadang makanan yang dihidangkan kue-kue basah, gorengan, batagor, nasi, ayam dan teman-temannya. Tentu saya senang sebagai tamu. Kelak saya ingin menjadi sepertinya. Mudah-mudahan saya bisa coba menu masak yang banyaaak dan enak-enak. Aamiin :)

Comments

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan