[MUSIK POSITIF] PANGERAN SURGA

Wednesday, January 20, 2016

Dulu, pas saya masih zaman SMA, nasyid amat menjamur di kota Kembang ini. Genre nasyidnya pun beragam, dari mulai nasyid haroki, nasyid pop bertema cinta juga ada, sehingga saya menyebutnya Nasyid Merah Jambu.

Tak menyangka, seiring waktu, lagu-lagu nasyid sekarang sudah berganti istilah menjadi Musik Positif. Setelah masuk dunia kerja dan menikah, saya agak kurang update lagi dengan perkembangan nasyid, tapi saya tahu ada istilah Musik Positif yang penggunaannya lebih luas daripada nasyid.

Ada lagu dari Ali Sastra, kang Abay, dan lagu Shaffix juga masih ada dengan konsep album mereka. Alhamdulillah mereka masih istiqamah di jalur ini, bahkan saya mengenal mereka sejak saya masih duduk di bangku SMP. :)

Musik Positif saya coba-coba dengar sekarang banyak di YouTube, sehingga bisa lebih luas orang untuk dapat stay tuned nya. Video klipnya pun bagus-bagus.

Saya suka lagu yang dinyanyikan oleh Teh Pepew Great Muslimah berjudul Pangeran Surga. Kalau saya simak, suara beliau memang jazz banget. Selain itu, bagi mereka yang sedang dalam masa pencarian, lagu ini cukup recommended terutama bagi akhwat yang terkadang masih galau untuk mencari dan bersikap.

Selain itu ada lagu Jodoh Dunia Akhirat saya juga suka (karena kuota terbatas masih download dua lagu.. Haha). Pemeran Video Klipnya pun ada Anandito Dwis yang ramai diperbincangkan dengan RiaRicis, adik dari Oki Setiana Dewi.

Nah, gimana lirik dari lagu Pangeran Surga. Check it out.


Pangeran Surga by Febrianti Almeera 

Di dalam hatiku tertulis harapan terindah..
Yang selalu ku pinta lirih dalam doaku..

Kau mungkin rahasia, ku nanti dalam ketaatan..
Ku pantaskan diriku, di hadap-Nya..
Berharap penuh keikhlasan..
Kau menjadi pangeran surgaku..
Kita merajut mimpi dalam pernikahan suci, kabulkanlaaah..

Ku yakin namamu ada dalam masa depanku..
Ku uji kesabaranku melangkah..
Kau mungkin rahasia, ku nanti dalam ketaatan..
Ku pantaskan diriku, di hadap-Nya..
Berharap penuh keikhlasan..
Kau menjadi pangeran surgaku..
Kita merajut mimpi dalam pernikahan suci, kabulkanlaaah..

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#