Ini 5 Kelebihan Kenapa Baca Buku di Perpustakaan Gasibu

Tuesday, April 18, 2017


Saat ini perpustakaan di Bandung, ada beberapa yang bisa tetep jadi rekomendasi. Ada perpustakaan Salman, perpustakaan kawaluyaan, sampai perpustakaan yang satu ini nih. Yang lagi kekinian, hehe.

Perpustakaan Gasibu tepat berada di Gasibu, jalan Surapati Bandung, buka tiap hari dari jam 08.00-18.00. Kecuali hari besar yang tanggal merah.

Mau tau 5 alasan kenapa baca perpustakaan di gasibu? Yuk simak selengkapnya.

1. Baca buku di tempat 
Kelebihan di perpustakaan Gasibu yaitu baca buku di tempat. (Ngga boleeh dipinjam dibawa pulang), jadi puas puasin baca di tempat, ya! :) Disini ada banyak pilihan buku dari mulai buku anak-anak, remaja, kamus dan ensiklopedi.



2. Mengajak anak senang membaca buku dari kecil 
Bisa juga mengajak anak kita untuk ikut baca buku di perpustakaan Gasibu, dengan catatan tidak ribut dan menimbulkan kegaduhan. Sebaiknya sejak jauh hari sudah mengkomunikasikan dengan anak agar tenang saat di perpustakaan.

3. Bisa sekalian joging atau lari di Gasibu
Karena tempat perpustakaannya berada tepat di dalam zona lari Gasibu, tepatnya di ujung, otomatis bisa sekalian lari pagi, jadi sekali mendayung, dua pulau terlampaui. Keren kan?!

4. Fasilitas lengkap
Saat lihat di perpustakaan Gasibu, disediakan juga tempat duduk untuk mencatat, dan ada space PC komputer sekitar 4-6 PC yang terkoneksi dengan internet. Saya belum mencoba, cuma saat kesana ada anak sekolah yang mencoba fasilitas ini. Keren, ya!

Selain itu ada tempat untuk menyimpan tas saat masuk, dan ada pustakawan yang menjaga yang ramah.

5. Lebih tertarik ke Perpustakaan Gasibu karena Suasana yang menyenangkan meningkatkan mood ke Perpustakaan Gasibu jadi ajang untuk me time terutama untuk penyuka buku, dan anak sekolah yang sedang ingin menyelesaikan tugas dan mencari referensi. Perpus Gasibu bisa memberikan suasana mood bagus karena nyaman dan menyenangkan. Sehingga betah untuk berlama lama.

Tertarik ke Perpustakaan Gasibu? Jangan lupa ajak anak karena anak akan excited kemari. Selamat membaca!

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#