Manjakan Diri dengan Produk Scarlett Whitening untuk Cantik Maksimal

Scarlett Whitening (dok. pribadi)

Dulu, saya masih ingat, setiap saya akan bepergian, saya biasa memakai make up dan suami saya nyeletuk, "itu muka dengan tangan beda jauh."

Saya lalu tertawa. Iya juga haha. 

Permasalahan telapak tangan yang keseringan 'papanasan' karena sering momotoran gak pake sarung tangan, ngejemur baju, dan juga ditambah lupa memakai body lotion membuat kulit saya kering, dan hampir hampir tidak terawat. 

kesibukan ibu rumah tangga ART kalau melihat anak bermain apa yang ibu pikirkan? Beres-beresnya? Ya, sama. 

Kesibukan ibu rumah tangga membuat saya lupa untuk me time. Lihat rumah anak-anak sibuk mengeluarkan mainannya juga sudah bikin elus-elus dada sembari menyabar-nyabarkan diri, hehe. 

Sebenarnya gak ada alasan untuk ga merawat diri, terlebih saat pandemi ini, penting buat tetap perawatan meski di rumah. Tapi saya bertanya-tanya gimana caranya yaa?

Sampai akhirnya saya temukan Scarlett Whitening body scrub, shower scrub dan body lotion freshy yang menjawab pertanyaan besar saya untuk tetap bisa me time - spa ala rumahan, jadi gak perlu ke Salon. 

Saat menggunakan produk ini, saya merasa "dimanjakan" dan bisa lulur dengan body scrub romansa, kemudian shower scrub pomegrante sebagai sabun mandi yang gak kalah wangi berasa mandi parfum, juga body lotion freshy yang wanginya menenangkan. Ketiga produk ini membuat kulit saya terasa cerah, melembabkan, dan menutrisi kulit, terlebih ketiganya mengandung glutathione dan vitamin E. 

Dari kemasannya menarik, dan menurut saya mewah, elegan juga kekinian sekali (mewakili anak zaman now –milenial). 

Seneng banget pas dateng paketnya dibungkus dengan bubble wrap, jadi produk tidak akan rusak saat sampai. 

Akhirnya saya jatuh cinta dengan produk Scarlett Whitening ini by Felicya Angelista ini. Produk turunannya yang Body scrub, shower scrub, dan body lotion mengandung glutathione dan vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Selain itu produk Scarlett ini juga terdaftar di BPOM, dan tidak diujikan non-tested on animals.  

Nah, selama beberapa minggu ini saya ingin sekali mengubah kebiasaan untuk bisa tetap tampil maksimal di rumah, meski bekerja dari rumah, saya gak lupa menyempatkan untuk me-time, merawat kulit dengan rutin menggunakan Body Scrub Romansa, Pomegrante Shower Scrub dan Freshy Fragrance Brightening Body Lotion.


PRODUK SCARLETT WHITENING 

Me Time Luluran dengan Body Scrub Romansa 

Body Scrub Romansa tekstur butirannya halus, lembut dan gak bikin sakit. 

Saat membuka packagingnya, body scrub dilapisi alumunium foil. Saat diaplikasikan, harum body scrub romansa ini wangi bunga. Jangan dibayangin wangi bunga yang nyegak yaa, ini sama sekali gak nyegak. Jadi soft gitu (baca: gak menyengat sama sekali), butiran dari body scrub-nya halus, lembut dan gak bikin sakit. 

Untuk cara penggunaannya gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Setelah mandi, wanginya scrub ini awet karena sudah lebih meresap lama di kulit. Saya aja kadang suka gak nyadar cium-cium wanginya setelah memakai Body Scrub Romansa ini. Wangi bak parfum ini bikin jatuh cinta sama Secret Whitening.

Untuk penggunaan Body Scrub Romansa biasanya 2 sampai 3 kali dalam seminggu. 


Pomegrante Brightening Shower Scrub 

Pomegrante Shower Scrub wangi bunga, bikin relaks, dan membuat badan bersih dan kulit sehat tentunya. 

Saat menggunakan Pomegrante Brightening Shower Scrub dari Secret Whitenin, harumnya seperti permen. Tapi sesuai wanginya warnanya wangi bunga berwarna ungu. 

Tekstur: Saat digunakan sabunnya berwarna ungu, tidak terlalu pekat, ada butiran-butiran yang halus berwarna merah dan biru yang membuat Shower Scrub ini cantik dan bukan sekadar sabun yang bisa dibilas. Butiran scrub yang bisa mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 

Sehabis mandi wanginya nempel, bikin relaks, dan membuat badan bersih dan kulit sehat tentunya. 


Body Lotion Freshy Fragrance Brightening

Scarlett Body Lotion Freshy terbaik bisa membuat telapak tangan saya jadi lebih cerah, lembab, kulit sehat, dan wanginya juga nempel

Produk Body Lotion Freshy Fragrance Brightening wanginya fresh Jo malone english pear and freesia eeau de cologne Sedikit saja diaplikasikan langsung lembab, mencerahkan, dan wanginya nempel. 

Dari bentuk packagingnya saya suka banget sama Scarlett “Fresh Fragrance Brightening Body Lotion ini kemasan botolnya mudah dibawa kemana-mana,  aman karena botol lotiionnya ada lock – unlocknya. 

Saat kali pertama diaplikasikan ke kulit, kulit terasa halus, dan wanginya soft, teksturnya juga lembut, warnanya putih kuning, lotion yang recommended. Pengen nyium terus wanginya jadinya. 

Setelah penggunaan selama 2 minggu terlihat perubahan pada tangan saya seperti gambar di atas. Bukan jadi bikin kulit putih, bukan. Tapi mencerahkan kulit saya yang memang sawo matang. Hihi. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. 


Tentang Produk Scarlett Whitening 

Produk Scarlett Whitening ini netto-nya 300 ml. Termasuk banyak isinya ya girls, dan bakalan awet bisa dipakai lama sampai habisnya. Untuk harga produk Scarlett ini dari mulai Body Scrub Romansa, Pomegrante Shower Scrub, dan Freshy Fragrance Body Lotion sama rata, yakni Rp 75.000 (300 ml). 

Nah, untuk harga lebih murah bisa beli yang 5 item, yakni paket hemat jadi Rp 300.000 (dapat box eexclusive + free gift). Jadi hemat Rp 75.000 karena harusnya kalau 5 Rp 375.000. Wow, murah banget ya. 

Nah, untuk platform beli produk Scarlett ini, kalian bisa order melalui instagram @scarlett_whitening ya! 

Pengalaman Memakai Produk Secret Whitening secara keseluruhan 

Setelah 2 minggu pemakaian Scarlett Whitening (dok.pribadi)

Bagi perempuan yang ingin tampil cantik maksimal di rumah, dan berkegiatan, Scarlett cocok untuk remaja, juga ibu-ibu karena produknya yang bagus, mencerahkan, melembabkan.

Setelah dua minggu memakai produk Body Scrub Romansa dari Scarlett Whitening ini sama sekali gak nyegak. Jadi soft gitu (baca: gak menyengat sama sekali), butiran dari body scrub-nya halus, lembut dan gak bikin sakit. Untuk produk Pomegrante brightening shower scrub-nya juga bikin relaks, wanginya soft. Selain bikin badan bersih, wangi, juga wanginya yang kalem. Nah untuk yang terakhir ada Scarlett Freshy fragrance body lotion ini kesannya mewah wangi parfum banget. Juga mewakili para perempuan yang suka keindahan dan kecantikan bisa memakai Scarlett fragrance body lotion ini. Selain karena girly banget, juga karena lotionnya ketika diaplikasikan ke kulit, kulit terasa halus, dan wanginya soft, teksturnya lembut banget, warnanya putih kuning, lotion yang recommended. Ini jadi favorit saya pokoknya. Pengen nyium terus wanginya jadinya. 


Finally, senangnya melihat rumah rapi. Bisa me time dengan Scarlett Whitening nih ^_^

Sekarang gak usah khawatir lagi deh dan tetap berusaha menyempatkan diri me time, memanjakan diri dengan Scarlett Whitening, yang bikin wangi dan mood membaik seharian. Meski harus cepet-cepetan dengan waktu karena keburu dicari bocil-bocil dinikmati aja. Sekian review saya dengan Produk Scarlett Whitening. 

Kalau kalian paling suka dengan produk Scarlett yang mana nih? Share dan komen di kolom komentar, ya. Terimakasih. 

21 comments

  1. mba tahu ga saya juga pake yang shower gelnya udah habis setengah boros banget saking dipake tiap hari pengen cepetan cerah habis belang banget

    ReplyDelete
  2. Aku sudah nyobain Scarlett Whitening body care. Asyik karena bisa melakukan perawatan dari rumah. Mana wanginya tahan lama dan gak nyegat. Suka banget deh

    ReplyDelete
  3. Ini juga solusi permasalah yg saya alami karena suka sepedaan dan motoran tanpa sarung tangan, Mba. Tangan belang saya jg bakal kembali setelah dirawat dgn Scarlett whitening body care ini.

    ReplyDelete
  4. aku sukaaakkk produk2 skincare gini yg wanginya aman terkendali.
    jadi beneran nyaman pas dipake ye kan
    kapan2 mau coba juga ah

    ReplyDelete
  5. memang ya me time nya ibu2 tuh di kamar mandi hahahaa bisa mandi dengan sabun wangi dan berlama2 menghirup aroma yang menyenangkan tu bahagia sekali

    ReplyDelete
  6. Varian brightening body lotion yg fresh aku belum coba nih mbaa... Suka sama scarlett.. Xixixi.

    ReplyDelete
  7. Baca-baca review scarlet whitenging bikin mupeng, maklum udah lama nggak perawatan kulit berasa bulukan hehe

    ReplyDelete
  8. AKu penasaran sama scrubnyaa, belom pernah nyobaa. ASik tuh kalo baunya ga nyegak bikin nyaman pas menggunakan Scarlett ini.

    ReplyDelete
  9. Dah mampir di sini, baca blogpost dikau gini, mbak, bikin diriku makin pengin coba Scarlett, naksir banget sama hasil setelah pakai scarlet yang sekece itu.

    ReplyDelete
  10. Aku baca review an teman-teman sudah berkali kali nih jadi makin mupeng aja pengen nyoba keharumannya...hihi..

    ReplyDelete
  11. Booking banget ya Scarlett. Aku malah inget Scarlett Johansson kata Scarlett itu.

    ReplyDelete
  12. me time ibu-ibu sesimple bisa scrub-an aja udah happy yaa, apalagi pakai Scarlet produk ini

    ReplyDelete
  13. aku jiga gunakan mba produk scarlett. suka banget wanginya juga tahan lama

    ReplyDelete
  14. Bener banget mbak kita bisa manja-manja deh kalau lagi mandi pakai scarlett gosok-gosok badan trus ditambah sabunnya juga. Aku suka yang romansa

    ReplyDelete
  15. Sama Mba saya juga pakai Scarlett, wanginya enak banget bisa naikin mood

    ReplyDelete
  16. ALhamdulillah hampir sebulan pake scarlett, selalu semangat melakukan perawatan baik mandi maupun sehabis mandi. Menyenangkan dan harumnya bikin nyaman.

    ReplyDelete
  17. Saya juga pakai Scarlett Whitening Mbak. Wanginya seger ya. Apalagi lotionnya, awet harumnya.

    ReplyDelete
  18. Naksir banget sama scrub Scarlett yang tetap lembut di kulit tapi manfaatnya banyak dan melembutkan juga mencerahkan.

    ReplyDelete
  19. aaah aku kebayang bahagianya menikmati me-time dengan produk - produk yang seru ini yaa mba

    ReplyDelete
  20. Mbak, aku belum pernah nyobain produk dari merek ini, Mbak. Penasaran sih sama body scrubnya. Soalnya aku sendiri juga jarang banget luluran. Hihihi. Mandi aja buru-buru, takut digedor-gedor anak lanang. Tapi, aku sering banget lihat promo produk ini di JD.ID. Harganya kisaran 50 ribuan lebih dikit. Kapan-kapan mau juga ah nyobain.

    ReplyDelete