Momen Kebahagiaan Oreo 110th Birthday Celebration with Varian Oreo Birthday Sprinkles


Variab baru Oreo

Zaman now sekarang ini banyak hal yang membuat Ibu harus mulai memperhatikan asupan yang anak makan termasuk makanan ringannya. Jajanan luar rumah yang terkadang amat meresahkan yakni banyak jajanan mengandung msg, pewarna. Sebagai tantangan bagi Moms untuk menyediakan menu yang menarik dan membatasi keinginan makanan anak yang tidak sehat. 

Salah satunya dengan membekali anak anak makanan yang memenuhi nutrisinya. Jadi teringat saat membekali anak anak makanan sehat itu bisa membuatnya mengurangi atau tidak jajan di luar. Pernah buat Oreo Cheese Cake dan anak anak suka banget. Lalu membekali Oreo di bekal anak bisa membuatnya senang. 

Dari generasi ke generasi, ada hal yang tidak berubah. Memori kenangan tentang suatu makanan begitu melekat dan momen yang menjadikannya menjadi istimewa.

Oreo sebagai brand biskuit yang melegenda telah menjadi teman santap saat sarapan di rumah ditemani segelas susu. Momen diputar, dijilat, dicelupin menjadi amat istimewa sebagai teman ngemil, saat nonton, saat jam istirahat sekolah, saat bekerja di kantor, atau suasana sehabis belajar.

Para Ibu menyempatkan membekali anak-anaknya bekal terbaik, biskuit Oreo yang manis dan biskuit hitam khas yang renyah menjadikannya favorit di hati anak-anak. 

Bekal anak dengan oreo

Bekal anak dengan biskuit oreo


Bukan hanya untuk anak, untuk kalangan berbagai usia pun, Oreo sebagai biskuit favorit telah menjadi teman ngemil keluarga dari generasi ke generasi. 

Untuk Oreo ini, kini terdapat varian baru, Oreo Birthday Sprinkles, yakni Oreo Cake Flavor biskuit khas Oreo bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain menarik terdapat gambar kue ulang tahun di kemasan Oreo-nya, dapat ditemui di toko atau supermarket terdekat. 

Sampai saat ini tentu kita tidak heran terdapat banyak makanan yang dapat di mix dengan biskuit Oreo. Terdapat contoh sajian menarik dari Oreo sebagai momen bersama keluarga, dari mulai resep masak yang bisa di mix dengan Oreo adalah puding oreo, bolu kukus oreo. 

Varian dessert Oreo


Momen keluarga sangat berkesan, nikmat bersama Oreo. Menu dessert box, cokelat oreo wajib dicoba dan Oreo bisa menjadi menu utama disini. Es krim oreo, cheese cake Oreo, brownies oreo, putri salju oreo. 

Biskuit Oreo sebagai biskuit nomor 1 di dunia merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International, telah hadir di setiap momen ngemil bersama keluarga di seluruh dunia selama lebih dari satu abad. 

Rangkaian perayaan #WishOreo110

Tahun ini, di usia 110 yang ke-110, Oreo mengajak keluarga Indonesia ikut merayakan ulang tahun melalui perayaan #WishOreo110. Peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun "Birthday Cake Flavor" Chocolate sandwich cookies with vanilla flavored cream and rainbow sprinkles, oreo pun menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapat dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga makin seru. 

Scan QR pada kemasan Oreo Birthday Sprinkles QR Code lihat di kemasan oreo sebelah cake birthdaynya di bawah ini: 

Scan 100 th wish oreo




Saya telah mencoba tiup lilin 100 #WishOreo110. Senang ikut ambil bagian merayakan #UlangTahunOreo yang ke-110 . Semoga Oreo semakin sukses dan selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Buktinya banyak yang menggunakan produk Oreo untuk produk makanan dan varian minuman. 

Selain itu adapula kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Mengenai kolaborasi ini, Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya. “Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” kata Najla pada saat perayaan 110th Birthday Celebration. 

Tak perlu kuatir dengan kehalalan produk karena biskuit nomor 1 di dunia dan dapat ditemukan di lebih dari 100 negara ini bersertifikasi halal MUI, yakni BPPOM RI MD 235610064016. 

Oreo teman ngemil segala suasana

Dalam 1 pack Oreo Birthday Sprinkles terdapat energi 140 kkal, lemak total 69, lemak jenuh 3 g, garam (natrium) 130 mg, dan gula 10 gram. 

Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya adalah vitamin B1, vitamin B2, Zinc, zat besi dan asam folat. Hal ini membuat Oreo membawa dampak kesehatan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mengatasi rasa lelah. 

Biskuit Oreo rasanya manis dan biskuit hitam agak pahit, namun crunchy membuat menyenangkan dan bikin nagih. 

Biskuit sehat, sehingga cocok untuk yang sedang diet gluten, karena biskuit Oreo dibuat dari tepung gandum, sehingga baik dikonsumsi penderita diabetes. Teksturnya yang padat, tipis, dan renyah. Tentu berlebihan tidak boleh. Tetap mesti diiringi dengan olahraga dan makan sayur buah. 

Biskuit yang diproduksi Mondelez International di Cikarang ini 

Tujuan Oreo menciptakan keseruan keluarga di seluruh dunia sejalan dengan misi spark playful connection momen bersama penting karena membentuk emosional yang baik, termasuk berbagai aktivitas seru dengan menikmati camilan favorit keluarga. 

Keseruan keluarga bareng Oreo

Biskuit Oreo


Momen ulang tahun selalu menjadi berkesan. Bagi saya bulan Agustus ini juga istimewa karena saya lahir di bulan ini. Berkumpul dengan keluarga adalah hal yang menyenangkan. 

Happy birthday Oreo 110 thn

Happy Birthday Oreo ... Sukses dan jayalah selalu Oreo. 😍 Oreo biskuit favorit keluarga kami. ❤️ Anak anakku sangat suka Oreo. Terima kasih Oreo 


No comments