GATAL-GATAL? PERIKSA KE DOKTER KULIT AJA

Tuesday, May 03, 2016

Bercerita mengenai kesehatan kulit memang menjadi hal penting karena penyakit gatal gatal saja hal tersebut jika tidak diobati akan mengganggu dan mungkin saja menular.

Bercerita kesehatan kulit berbicara sehat dalam kebersihan sehari hari meliputi kebersihan diri dari pakaian, tempat sampai dengan makanan. Sudah bersihkah kita?

kaki Aska yang membengkak karena infeksi hiks..
tapi skrg sudah sembuh benar alhamdulillah

Dalam dua bulan terakhir saya dan Aska harus beberapa kali ke dokter kulit untuk mengobati gatal gatal yang tak kunjung sembuh. Sudah dua kali ke puskesmas namun belum mendapatkan hasil yang maksimal. Pengobatan dengan menggunakan bedak salycyl dan CTM untuk mengobati alergi (sebenarnya).berundur dan berencana berobat pada saat hari kerja.



Akhirnya kami pergi ke spesialis dokter kulit di jalan Cijagra, No. 17, Buah Batu. Tapi karena Abang ada agenda lagi, kami berencana berobat di hari kerja. Dr. Irma Janthi adalah dokter kulit dan kelamin. Beliau buka praktik juga di Al Masoem persis sebelum bunderan Cibiru, buka praktik disana dari Senin-Jumat dari jam 8-12. Saya tahu karena bertanya di telpon ke sekretaris pribadi tentang jadwal beliau buka praktik.

Pada saat di Al Masoem banyak juga yang antri harus membuat kami ekstra sabar. Aska aktifnya pake banget hehe ngga bisa diam kalau terlalu lama nunggu. Jadi saya ajak ke bawah ada tempat bermain anaknya juga. Beruntung meski kakinya sakit, Aska tidak demam, tidak rewel, dan masih sangat aktif hehe..

obat resep dokter

Setelah menunggu, alhamdulillah Aska diberi antibiotik untuk kakinya. Aska kadang suka jalan tanpa alas kaki. Kalau sudah lihat pintu kebuka sedikit langsung kabur..hosh.hosh..hehe.. kuatirnya memang terkena ulat bulu atau terkena bakteri. Dan benarlah saya juga ikut kena bisul di kaki. Sebenarnya ga tau yang mulai duluan siapa dan yang tertular siapa. Aska dulu atau saya dulu. Tapi seingat saya Aska dulu hehehe.

Alhamdulillah lukanya sudah berangsur-angsur sembuh setelah seminggu rutin meminum antibiotik dan memakai salep. Terima kasih Dokter Irma! :)

*Di Villi Janthi juga ada praktik Dokter Kandungan bisa USG 2, 3 sampai 4 dimensi.
No Telp (022) 7304828

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#