MENCOBA PERMAINAN FLYING FOX DI ARENA TAMAN LALU LINTAS BANDUNG

Thursday, May 12, 2016

Hari kamis lalu, (4/5) long week end, saya dan keluarga kecil kami beranjak berlibur pergi ke wahana rekreasi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Jalan Belitung No. 1.

bersiap naik flying fox
Semula kami memilih kebun binatang bandung, namun karena Aska belum tentu mengerti kami memilih wahana bermain untuk anak-anak agar Aska bisa ikut bermain juga. Maka jatuhlah pilihan kami ke Taman Lalu Lintas.

Pada saat sampai di depan taman lalu lintas tampak banyak pedagang aneka balon serta mainan yang telah bersiap menyambut pembeli. Membeli tiket masuk seharga 7000/orang. Saya membeli 2 tiket saja Alhamdulillah karena usia di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis hehe.



Pada hari itu hari libur namun sekolah TK cukup banyak juga yang kesana. Sudah ramai antrian aneka permainan. Dan setiap permainan dikenakan 5000 saja. Murah kan? :)

Disana terdapat rambu-rambu lalu lintas dan baligho tentang bagaimana menyebrang yang aman. Apalagi saat ini sedikit yang memberi ruang untuk pejalan kaki.

arahan ketika menyebrang jalan

rambu-rambu

Kami antri permainan kereta api terlebih dulu. Aska excited dan terlihat melihat sekeliling..karena dari kereta mini tentu nyaman dan seruu sama ummi abi. Hehe..

naik kereta api tuut tuut tuut..siapa hendak turut..

Selanjutnya naik korsel, sambil bawa balon yang baru dibeli, hehe.. terus jalan lagi, nemu ayunan main ayunan sampai bosen.. Naik jungkat jungkit, permainan motor baterai, sampai yang paling ekstrim Aska naik flying fox.
anak TK yang naik flying fox

Sebenarnya saya masih ragu, Aska masih 20 bulan kuatir takut dan sebagainya.. Tapi Abi meyakinkan kalau Aska ngga akan apa apa. Ya sudah akhirnya bismillah saya lihat Aska naik flying fox. Saya bertugas menshoot sementara Abi nemenin Aska di deket tempat flying foxnya.

Aska naik flyig fox

Aska meluncur dengan kaku. Ngga nangis, ngga ketawa. Mukanya datar. Mungkin bingung. Aska hebaat. Pas turun Aska melihat ke tempatnya tadi meluncur dengan flying fox. Aska kemudian main lagi permainan serodotan kemudian kami bersiap pulang.

Family time nya sungguh menyenangkan. Terlebih Abi banyak main sama Aska sementara saya banyak jeprat jepret. Hehehe.

Kesan bermain di Taman Lalu Lintas menyenangkan. Sarana bermainnya full recommended untuk anak-anak di Bandung maupun luar Bandung. Lihat saja banyak permainan lain yang tidak dimainkan Aska namun bisa sangat menyenangkan bagi anak anak di atas usianya. Seperti bermain sepeda sesuai dengan track taman lalu lintasnya.

Sesuai namanya, Taman Lalu Lintas jadi wajar banyak kendaraan di dalam Taman Lalu Lintas ini. Dari mulai kereta api, sepeda, kereta motor, motor baterai, flying fox dan ada juga korsel. Sangat berkesan untuk saya, suami dan Aska tentu. Selamat berlibur.

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#