5 Model Baju Monochrome Ethica Fashion Busana Muslim Keluarga 2018

Wednesday, June 14, 2017


Saat ini, zaman sudah berubah. Orang Muslim tampil bangga dengan menunjukkan identitasnya sebagai Muslim. Dimana-mana, saat ini muslimah pun berbangga dengan mengenakan hijab, traveling menjelajah dunia dengan hijab di kepala menunjukkan Islam rahmatan lil 'alamin.

Bagi Muslimah yang bekerja juga kini tak dibeda-bedakan. Perempuan Muslim memiliki ruang untuk memakai jilbab menunaikan kewajiban sebagai seorang Muslimah seperti tercantum dalam Al Quran surat Al Ahzab ayat 59.

Hai Nabi, katakanlah pada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: ”Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.”Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS al-Azhab, 33:59) 

Diantara image berjilbab di tengah-tengah kita, fashion muslim kini terkesan harus ikut trend dan terkadang dirasa glamour. Penyikapan kita sebagai Muslimah yakni bisa menyesuaikan dengan aktivitas kita sehari-hari.

Tak seperti Rimma Bawazier, model sekaligus owner Kaimma Malabis yang cenderung menyukai desain yang simpel. Dan lagi, setiap orang memiliki gaya masing-masing yang menurutnya nyaman. Sehingga inti dari berpenampilan stylish ialah kreativitas memadu-padankan pakaian, termasuk motif dan warnanya.

Bagi Muslimah bekerja, tentu bisa memilih pakaian yang simpel, praktis, bisa fashionable sesuai syariat.  Mengenakan pakaian trendy tetap syar'i dan mengenakan pakaian yang indah.

Ethica Fashion
Ethica bisa menjadi pilihan. Ethica hadir sejak tahun 2008 dan Ethica berfokus pada pakaian berbahan katun, sesuai namanya Ethica bukan sekedar pakaian yang melekat di tubuh, melainkan harus memiliki etika. Sehingga fashion tetap memiliki keindahan sekaligus nilai spiritual yang menjadi jalan menuju taqwa, mendekatkan diri kepada-Nya.

Tahun 2017-2018 ini, fashion Muslim telah menggeliat dan gaya Monocrome telah menjadi daya tarik bagi remaja muslimah, dan juga pasangan muda. Terlebih pasangan muda senang dengan pakaian couple dan yang berkesan santai. Ethica menjadi pilihan tepat. Pas lagi cari-cari model yang 'gue banget' akhirnya ketemu alhamdulillah.






Recommended. Dari segi harga juga terjangkau, dan sangat cocok bagi yang senang jalan-jalan dan ingin tetap kompak, kekinian. Bagus juga dijadikan baju lebaran busana muslim 2018 atau baju sarimbit 2018.

Kalau saya dan suami, pilih baju model monochrome yang salem. Cerah dan cocok bagi saya yang berkulit sawo matang. Bisa dipakai ke undangan, acara keluarga. Jadi baju keluarga fashion muslim juga cocok banget! Kalau kamu pilih warna apa?

Ethica tidak hanya menyediakan pakaian dewasa, tapi juga pakaian anak perempuan, dan laki-laki, berupa baju koko dan gamis anak. Ada juga baju remaja atasan yang manis dan lucu-lucu. Untuk tahu update baju baju yang ada di Ethica Fashion bisa tengok ke websitenya langsung di http://ethicafashion.com/ Facebooknya pun aktif di FB: Ethica Collection
Instagram di https://www.instagram.com/ethica.id/ atau bisa main ke tokonya langsung di jalan 
Jl. Sangkuriang No.2, Padasuka, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Baju muslim sekarang bagus-bagus. Lebih kaya variasi dan warna dibandingin tahun 90an. Eh, apa aku yang dari dulu emang nggak modis ya? :D
    Semoga makin banyak yang tertarik berbusana muslim ya Teh :)

    ReplyDelete
  2. Iya sekarang kaya variasi ya mba busana muslim makin banyak pilihan. Iyaa moga banyak yg tertarik berbusana muslim. Aamiin 😊

    ReplyDelete

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#