EDUPLEX CAFE AND CO WORKING SPACE, TEMPAT ASIK MENCARI MUTIARA INSPIRASI


eduplex lantai 1
Lagi mau beresin skripsi? atau mau ngerjain kerjaan sekolah? Pengen rapat bareng temen-temen? Tapi pengen dapet suasana baru? Eduplex tempatnya. Dari namanya mirip-mirip dengan Edulab School, dan memang ownernya juga sama lho.

Jadi sebenarnya Eduplex itu apa siih? 
Eduplex adalah cafe dan coworking space berlokasi di Dago No 84. Eduplex cafe dan co working space baru buka sejak 5 Maret yang lalu.





Buat warga Bandung mesti coba ke tempat yang kekinian ini. Dari arsitekturnya, pemilihan warna ruangan bikin betaah lama-lama.

Tinggi ruangannya juga jadi membuat kesan luas dan lapang. Hehe. Tempatnya nyaman, colokannya banyak (buat hp atau laptop), jadi bikin semangat buat ngerjain kerjaan-kerjaan kantor atau kampus.

No exit without inspiration! 
Mingle is a must! Keep awesome! Put that smoke away! Smile 

Kata mutiara di salah satu dinding Eduplex di tangga lantai 2.

Oya, saya dan teman-teman hari Sabtu kemarin (17/12) kemari untuk hadir di acara Tasqif diisi oleh Ustadz Rokhman Fauzi.
eduplex lantai 2 -ini mau acara lesehan ceritanya ,
konsep bisa di ganti dgn acara lain tergantung kebutuhan


acara ROHIS di eduplex
Tempatnya yang nyaman, bikin peserta juga betah dan karena saya bareng sama Aska, alhasil dari awal acara sampai habis, ngga bisa berhenti diem, wkwkwk...
Disyukuri aja yaa, hehe..

Pas acara berlangsung, bisa turun tangga dan liat di lantai bawah ada Cafe Eduplex. Juga spot-spot tempat duduk yang nyaman buat kerja atau ngetik.

Pas liat lantai atas ada juga event yang akan berlangsung, karena liat ada beberapa panitia berpakaian T*k*p*d* yang mau ada kumpul dan tengah menyiapkan dus snack yang banyak.

Selain itu keunggulan di Eduplex ini Open 24 jam dan area Bebas Rokok, sehingga kalau ingin menyepi buat ngerjain tugas cocok banget ya.. kemarin baca postingan temen sebelah kalau malem minggu disini sepi.. haha mungkin orang-orang bukan mau fokus pada kerja, tapi pada kumpul keluarga yaa, hehe.. tapi disini memang recommended banget.

Harga sewanya pun masih murah banget untuk ukuran kantong mahasiswa. Ngga sebanding dengan inspirasi yang bakalan kita dapet disini. So, bisa dateng kesini, yaa untuk rapat atau kerjain tugas, sambil nyemil-nyemil ditemenin di kantin Eduplexnya. Selamat mencari mutiara inspirasi!

No comments