Seru, Berenang di Ocean Park Water Adventure BSD City!

Friday, December 08, 2017

Habis berenang welfie dulu di Ocean Park

Ini keren! Di Ocean Park punya kolam ombak yang keren! Berasa di pantai dan bukan sekadar itu, kekuatan ombaknya seruuuu banget bisa sampai 1 meter. Berasa ombaknya! Pantainya juga besar. Pasan jam 12 siang saya, abi dan aska main ombak di The Ocean. Mau foto-foto ngga bisa karena ombaknya sampai ngebawa kita maju terus sampai pinggir pantai. Haha. Tapi asli seru pisan. 

Rasulullah saw. pernah bersabda bahwa renang adalah salah satu olahraga kesukaan Rasulullah saw. Dengan berenang banyak banget manfaatnya kan.

Akhir bulan November lalu, semula keluarga kami dan juga keluarga besar abang akan berencana ke The Junggle, namun karena satu dan lain hal, kami memutuskan berenang di Ocean Park.

Berangkat dari jam 03.00 subuh, kami menjemput uwa yang akan berkunjung ke rumah anaknya di Serpong. Sepanjang jalan Aska tidur dan saat di jalan tol terlihat balon-balon udara yang besar dan warna-warni yang baru kuketahui kalau itu adalah balon Meikarta (orange country yang akan disulap jadi kawasan elite departemen Meikarta).

Aska terbangun dan akhirnya duduk di depan. Sepanjang jalan Aska ngga mau diam dan akhirnya muntah.

Persiapan mommies saat berangkat tadi:
1. Siapkan keresek hitam kecil kalau sewaktu-waktu anak muntah.
2. Siapkan di dekat kita minum, cemilan, baju anak dan keresek.

Setelah tiba di rumah adik ipar, siap deh berangkat ke Ocean Park. Disana saat kami datang, bagian ticketing masih tutup. Karena hari week day buka mulai pukul 11.00. Sementara Aska udah ngga sabar lari-larian ingin masuk. (bahkan udah masuk ke area dalem and disuruh balik sama penjaganya wkwkwk).

Saat kesana ada promo buy 1 get 1 free khusus pembayaran kartu kredit n flazz. Total Abang bayar 220.000 untuk kami semua.

Banyak kelebihan dari berenang di Ocean Park ini, diantaranya:

1. Tempat berenang 'surga' bagi anak 



Di Ocean Park begitu masuk wahana kita bisa lihat tempat renang untuk anak. Lucu-lucu tempatnya. Dan jika dihitung-hitung ada 16 wahana air yang seru. Anak-anak pasti suka! Ada perosotannya dibagi jadi 3 tipe: tipe kolam untuk anak usia 2-5 tahum, kolam untuk anak usia 5-7 tahun, dan kolam untuk dewasa.

2. Setiap kolam ada penjaga kolam/petugasnya. 


Biasanya berenang di Bandung, hampir ngga pernah lihat di tiap kolamnya ada penjaga kolamnya. Umumnya mereka berkeliaran dan mempersilahkan berenang, dan memperingatkan saja kalau bawa makanan ke dekat kolam.

Nah di Ocean Park ini amazing, karena penjaga tiap kolamnya, mereka memerhatikan, dan membantu mengarahkan anak yang mau perosotan. Keren deh pokoknya!

3. Ada kolam The Ocean yang Pasific Wave 




Ini yang paling keren! Di Ocean Park punya kolam ombak yang keren! Berasa di pantai dan bukan sekadar itu, kekuatan ombaknya seruuuu banget bisa sampai 1 meter. Berasa ombaknya! Pantainya juga besar. Pasan jam 12 siang saya, abi dan aska main ombak di The Ocean. Mau foto-foto ngga bisa karena ombaknya sampai ngebawa kita maju terus sampai pinggir pantai. Haha. Tapi asli seru pisan. Orang Bandung wajib mampir kesini! Apalagi di pinggirnya atau depannya persis ada kursi bisa selonjoran kayak di pantai.

4. Air kolamnya bersih bersiiih banget. Suka! 

Bigger, Cleaner, Greener and Totally Fun! 

Ocean Park punya predikat "the best water treatment in Java" predikat gambaran kualitas air dan kebersihan air dari Ocean Park. Pantas aja Ocean Park bukanya jam 11.00 untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung tentu. Kolam bersih, nyaman dan ngga perlu khawatir deh, pokoknya!

5. Untuk usia dewasa juga ada "adrenalin rush" yang bikin adrenalin naik. 

Di Flying Tower ada 4 wahana yang bisa kita coba dengan sensasi terbang dan teriak, "Aaaargh" Ada Wave Splash, Shocking Quake, Giant Swing dan Storm Scream. Kebetulan pasan itu adik ipar (Una dan Nisfan) sedang naik yang Shocking Quake yang warna kuning. Katanya amazung banget. Pengen sebenarnya tapi paksuami ngga mau. Hehe.

InsyaAllah next time pengen ke Ocean Park lagi. Seruuuu. Makasih abi dah ngajak kami jalan-jalan. Happy is refreshing!

Week day: buka jam 11.00-18.00 WIB
Week end: buka jam 08.00-18.30 WIB
Tutup loket: jam 17.00
Tutup wahana: jam 18.00

You Might Also Like

0 komentar

Beautynesia Blog

beautynesia blogbeautynesia

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#